Malam pun tiba, Malam ini adalah malam pertama bagi pasangan baru yang satu ini siapa lagi kalau bukan CHANBAEK.
At CHANYEOL Apartment
Untuk sebentara pasangan baru ini akan tinggal di apartment CHANYEOL sampai mereka mendapat apartment yang lebih besar dari ini.Setelah masuk di kamar saat nya CHANBAEK menjalani malam pertaman mereka dengan sangat sangat senang.(kalian tau lah)
At SUHO Apartment
Setelah sampai rumah sesudah mengantar yeoja chingu nya, SUHO langsung memulai chat dengan IRENE karena SUHO ingin berbicara serius dengan yeoja chingu nya itu.Line Messenger:
IRENESARANGE❣️❣️REN aku mau bicara
Mau bicara apa HO??
Gini, Kamu mau nggak kita
Berdua menikah di bulan bulan
Dekat ini??Mau lah HO tapi kamu harus
Ngomong dulu sama orang tua
AkuYaudah besok kan hari minggu
Jadi besok aku datang ke apartment
Kamu yah👌👌👌Oke, Kamu mau datang nya
Jam berapa??? biar Eomma
Dan Appa aku bisa siap siapMungkin sekitaran jam 11.30 kamu
Bisa kan??Yaudah aku tunggu yah besok
Di apartment ku❣️❣️Iya,Dah😘
Dah😘
Setelah selesai chat dengan IRENE SUHO langsung pergi ke Eomma dan Appa nya agar besok dia bisa ikut ke apartment IRENE untuk membicarakan soal pernikahan nya IRENE.
"Eomma,Appa gini aku mau ngomong".(kata SUHO)
"Ngomong apa sayang"(kata Eomma KIM)
"Gini aku sama IRENE mau nikah di bulan bulan dekat ini boleh enggak??"(kata SUHO)
"Ya boleh lah, Jadi kita kapan ke rumah IRENE nya"(kata Appa)
"Besok sekitar jam 11.30"(kata SUHO)
"Jadi Eomma dan Appa harus dandan rapi rapi nih??"(kata Eomma)
"Ne"(kata SUHO)
Setelah selesai memberi tahu saat nya SUHO beristirahat agar dia besok tidak kelihatan lelah saat ke rumah IRENE.
At IRENE Apartment
Setelah chat dengan SUHO namja chingu nya saat nya IRENE pun membicarakan sesuatu ini ke Eomma dan Appanya agar besok Appanya dan Eomma nya tidak kaget dengan kedatangan Keluarga KIM keapartment nya."Eomma,Appa jadi gini besok SUHO mau datang"(kata IRENE)
"Wah, Calon menantu Eomma Appa mau datang"(kata Eomma)
"Appa penasaran dia mau datang sebab apayah, Kayak nya di lihat dari muka putri kita seperti nya ada kabar bahagia"(kata Appa)
"SUHO mau datang sebab dia mau melaksanakan pertunangan dengan ku dan di juga mau menikah di bulan bulan dekat ini"(kata IRENE)
"Wahhhhhhhh, Putri kita sudah mau menikah Eomma"(kata Appa)
"Iya Appa, Jadi jam berapa SUHO datang besok??? agar Appa dan Eomma bisa siap siap"(kata Eomma)
"Sekitar jam 11.30 Eomma Appa"(kata IRENE)
Untung saja setelah mendengar berita itu orang tua IRENE sangat sangat senang karena putri mereka akan di nikahi oleh seorang yang sangat sangat baik.
Setelah semua selesai berbincang bincang akhir nya mereka semua beristirahat agar tidak lelah di ke esokan harinya.
Autor POV
Btw gambar BAEKHYUNEE ama CHANYEOL
CR:*IG:baekhee_gsComment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...