Sekarang tibalah hari di mana SUHO harus pergi ke rumah IRENE untuk melamar nya karena mereka berencana akan melaksanakan pernikahan mereka di bulan bulan dekat ini.
Hari ini juga pagi pertama bagi BAEKHYUNEE menjadi istri sah dari PARK CHANYEOl. Di pagi ini pastinya BAEKHYUNEE harus bangun lebih cepat dari CHANYEOL agar dia bisa membuatkan sarapan untuk suaminya dan Eomma Appa CHANYEOL.
At CHANYEOL Apartment
Untung saja BEKHYUNEE bagun lebih cepat dari CHANYEOL, Setelah dia bangun BAEKHYUNEE langsung bergegas mandi setelah selesai mandi BAEKHYUNEE langsung bersiap siap untuk menyiap kan sarapan untuk keluarga PARK."Uhhh untung saja aku bangun cepat, Kalau aku tidak bangun cepat mungkin aku tidak akan membuat kan sarapan untuk keluarga CHANYEOL"(kata BAEKHYUNEE)
"Wahhh menantu yeppo Eomma pagi pagi sudah ada di dapur"(kata Eomma PARK)
"Hehehe iya Eomma"(kata BAEKHYUNEE)
Tidak lama setelah itu CHANYEOL pun datang menggoda istri baru nya sampai ia puas karena sebenarnya BAEKHYUNEE tipe orang yang tidak suka di goda depan orang tua suaminya.
Setelah sarapan nya selesai di masak mereka pun makan dengan hati yang senang sebab masakan ini adalah masakan dari menantu Eomma, Appa PARK dan sekaligus istri dari PARK CHANYEOL.
Waktupun tidak terasa sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11.30 sekarang waktunya keluarga KIM pergi untuk melamar IRENE dan membicarakan tanggal pernikahan SUHO dan IRENE.
At IRENE Apartment
Akhir nya jam menunjukkan pukul 11.30 tidak lama kemuadia keluarga KIM datang ke Apartment IRENE untuk membicarakan tetang pernikahan SUHO dan IRENE."Jadi begini kemi sekeluarga datang sebab ingin melamar putri anda yang bernama IRENE untuk menjadi tunangan dari putra kami yaitu SUHO"(kata Appa KIM)
"Kami sekeluarga menerima lamaran dari keluarga SUHO agar putri kami IRENE dapat menikah dengan orang di cintai nya"(kata Appa IRENE)
Setelah lama berbincang bincang akhirnya tanggal pernikahan SUHO dan IRENE jatuh pada tanggal 19 juni 2029, Keluarga pun sangat senang setelah mendengar berita itu, Tidak hanya keluarga kedua mempelai pun sangat sangat senang.
Setelah para keluarga sudah berbicara SUHO di persilahkan masuk ke kamar IRENE karena ingin memasang cicin tunangan di jari manis IRENE dan IRENE juga memasangkan cincin tunangan di jari SUHO setelah acara pasang cicin selesai SUHO di tinggal oleh keluarga di kamar IRENE bersama IRENE.
Pada saat di kamar SUHO memberi tahu kalau hari selasa dia akan menjemput IRENE dan pergi untuk mencari gaun dan jas untuk pernikahan mereka, Mereka juga berencana untuk mengajak serta Eomma nya ke tempat pembelian jas dan gaun pengantin.
Tidak terasa hari sudah gelap SUHO dan keluarga pun pulang ke rumah nya, Setelah sampai SUHO langsung berbaring di tempat tidur nya dan tiba tiba ia tertidur lelap hingga pagi hari datang.
Autor POV
Btw gambar BAEKHYUNEE ama CHANYEOL
CR:*IG:baekhee_gsComment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...