Contrary Rear - 13

12.5K 511 29
                                    

Hai guys! Makasih yang udah mau vote dan comment! Apalagi votenya nyampe seratus! Jadi bikin aku semangat!

Selamat membaca ya!

* * *

Alicia's pov

Aku benar - benar malu saat ini. Sumpah, aku ga bercanda. Aku malu banget di depan Aidan.

Kenapa aku bisa malu? Asal kalian tau ya, sedari tadi dia memperagakan bagaimana cara aku berteriak dan menyanyi malam itu. Ih , rasanya aku mau kabur dari hadapan Aidan dan sembunyi di perpustakaan lalu menutupi wajahku yang merona merah ini dengan buku yang ada di perpustakaan.

Ini gara - gara si kutu kupret Dylan! Aduh image aku udah ancur ini mah didepan si Aidan. Lagian , kenapa sih saat itu Dylan perlu buka pintu dan meneriakan kelakuanku sampai si Aidan jadi tau?

Emang nyebelin banget si tuh anak. Liat aja. Aku bakal bales dendam lagi sama dia. Aku bakal bikin pacarnya tau semua aibnya! Biar tau rasa dia!

Eh ngomong - ngomong , dia berhasil keluar dari kamarnya ga ya setelah aku kunciin dari luar?

"Lo tau ga , muka lo lucu banget kalau lagi cemberut gitu."

Ucapan Aidan malah sukses membuatku makin cemberut. Lucu darimana? Dia ngina kali ya? Aku sadar kalau muka aku cemberut itu jelek banget. Tapi gausah nyindir dengan cara bilang lucu dong!

Fix , Aidan minta ditabok.

"Nyindir ya? Gue udah sadar muka gue jelek kalau cemberut. Jadi ga usah nyindir." sahutku dan menatapnya sebal.

Entah ada apa yang salah dengan omongan ku , dia malah ketawa ngakak. Idih, ini anak sejak kapan sih doyan ketawa? Biasanya juga ngomong dikit. Kalau engga, ya diem.

Setelah berhasil menghentikan tawanya. Aidan menatapku lama. Aduh-duh-duh ... ngapain coba dia ngeliatin aku segala? Apa coba maksudnya? Dia gatau apa matanya itu selalu berhasil menghipnotis ku?

Aidan berhasil membuatku gila.

"Apa yang gue omongin itu selalu serius , Alice. Dan ucapan gue tadi itu sama sekali bukan nyindir."

Aku melongo parah saat mendengar ucapan Aidan. Hah masa iya dia serius? Ga percaya juga kali sama dia.

"Udah ah. Males bahasnya!" jawabku akhirnya.

Lagian , aku udah kehabisan stok jawaban buat Aidan. Bingung juga mau jawab apa. Dan dia pake acara natap aku gitu amat. Ya bikin makin bingung mau jawab apa.

Aidan malah terkekeh lalu menangkupkan kedua tangannya dan memasang tampang memohon.

"Maaf ya mamak. Saya gatau kalau mamak tersinggung. Soalnya saya kayaknya lagi jatuh cinta mamak! Jadi saya ga sensitif sama yang begituan. Ampuni saya ya mamak!"

Aku bisa merasakan pipiku merona saat Aidan mengutip kata - kataku kemaren malam. Aku menatapnya kesal lalu memukul lengannya.

Apa coba maksudnya ngutip - ngutip kata - kataku. Mau bikin kesel? Iya? Mau bikin malu? Iya? "Gausah nyebelin jadi orang."

Aidan tertawa kencang -dan sumpah itu membuatku bingung karena baru saja ia meringis saat aku pukul lengannya- dan membuat orang disekeliling kami menatapnya jengah.

Dia suka bikin banget ya , bikin kami jadi pusat perhatian. Dia ga sadar apa , aku paling males jadi pusat perhatian?

"Diem kek. Kalo ga diem bentar lagi , gue tabok. Seriusan."

Aidan mengerjapkan matanya lucu sebelum akhirnya ia malah tertawa lebih kencang. Ih emang aku badut apa? Dikit - dikit ketawa. Aku kan ga ngelawak.

Contrary RearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang