pertemuan pertama

185K 31.3K 8.3K
                                    






sebelum kita ke daily lifenya anak gucci, mari kita mundur dikit dimana mereka bisa terbentuk dan gimana mereka bisa saling kenal.

awalnya simple, kenalan.

YA GAK GITU.

jaemin dan jeno emang udah temenan lama, soalnya para mama udah lama temenan gitu dari janin kayanya.

dulunya sebelum lulus sma, bunda yoona dan mama jessica pernah berjanji untuk menjodohkan anak mereka kelak kalo udah punya keturunan.

nasib sungguh malang, anak mereka berdua ternyata batang.

bunda yoona dan mama jessica menentang keras kalo jeno sama jaemin saling dijodohkan! jadi yaudah lah, mending jadiin mereka sahabat sehidup semati.

waktu itu mereka baru masuk smp, baru banget. jaemin dan jeno terpaksa harus beda kelas soalnya emang disuruhnya gitu. tapi ya jaemin bersyukur juga bisa jauh-jauhan sama jeno, capek soalnya temenan sama jeno.

ganteng sih iya, tapi kalo selera humor tiarap banget dah ancur parah terinjak-injak oleh kaki manusia.

jamannya masih mos, pastinya adik-adiknya diisengin sama makhluk yang jaemin sebut malaikat pencabut nyawa. dan waktu itu ada giliran memperkenalkan nama satu persatu.

sampe dimana, giliran itu tiba kepada haechan.

sekilas emang biasa ajasih, cuma anaknya emang rada manis gitu. kiyowo kiyowo bat dah, apalagi atas sampe bawah branded banget.

tasnya gucci, sepatunya gucci, ikat pinggangnya gucci, dasinya gucci. pantes aja hidungnya kaya kuaci.

"perkenalkan nama kamu"

"baik, kak" haechan berdehem, "nama saya haechan rawindra. saya makan biskuat. karena itu yang aku suka"

cewek-cewek dipojokkan ngakak. kakak pembimbing dilapangan juga ikutan ngakak padahal gak kedengeran haechan ngomong apa.

"kamu punya bakat apa?"

"oh saya? bisa pantun"

"silahkan"

haechan kembali berdehem lagi, "makan nangka minum sekoteng"

"CAKEP"

"gak nyangka gue ganteng"

"CIA"

dari situ jaemin tau, he's the one.

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang