12

65.6K 13.8K 4.3K
                                    

bagi kalian yang gak suka lucas jadi kakaknya renjun, udah simple pergi aja sono. jangan protes mulu ah. udah gua bilang ini cerita gak jelas masih aja lo protesin.


line

jessica : jaemin, dimana nak

jaemin : diwarnet mak

jaemin : napa

jessica : pulang sekarang

jessica : ada yang nungguin kamu tuh

jaemin : gucci ya?

jessica : bukan

jessica : balik udah buruan, jangan ngewarnet mulu

jaemin : males ah

jessica : kamu emang minta dibatalin ya liburannya

jaemin : IYA SIAP INI OTW CANTIK

jaemin : BYE

jessica : 👍🏻
read

jaemin langsung tancap gas pulang kerumah, untung aja warnetnya deket dari rumah. warnet yang jaemin mainin sekarang bukan tempat dia langganan sama haechan lagi, udah beda.

pedih banget lagian, jaemin gak sanggup ingetnya.

nyampe didepan rumah, pager dihalangin sama mobil hitam. gak tau mobilnya siapa, soalnya jaemin gak punya mobil macem begitu juga. meskipun mahal dan mama sanggup beli mobil macem gitu, tapi jaemin tau mamanya gak bakal mau beli.

yaiya, kalo mau besok tinggal spionnya doang mah gakpapa. jaemin itu jarang bisa awet sama barang pemberian orang.

jaemin kesel, berkali-kali klaksonin mobil yang sekarang parkir didepan rumahnya tapi si pemilik sama sekali gak peka.

jaemin : *klakson motor dengan nyaring*

jaemin : WOIIIII RUMAH GUA MINGGIR GAK LU

jaemin : hedehhhhh

gak lama, si pemilik mobil keluar dengan elegantnya.

jaemin : *ngomong dalem hati* bangsat cantik banget, inimah bidadari surga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin : *ngomong dalem hati* bangsat cantik banget, inimah bidadari surga!

tapi ya tetep aja, jaemin masih kesel karena mobil itu gak berpaling dari depan pager rumahnya. udah tau orang lagi buru-buru, kenapa coba masih ada aja halangannya?

jaemin : *nyamperin*

jaemin : *balik lagi kemotor* *cabut kunci motor*

jaemin : *nyamperin si cewek* *kacak pinggang*

jaemin : heh!

jaemin : siapa lu berani parkir didepan rumah pemilik perumahan ini, hah?!

cewek itu ngebuka kaca mata dengan gaya yang sangat elegant. dia memandang jaemin dari atas sampe bawahㅡ yang sekarang jaemin cuma pake boxer dan baju kaos buluk gak lupa sendal jepit warna hijau.

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang