13

59K 13.3K 1.6K
                                    






hari ini jaemin udah siap mau meluncur ke bali pake jet pribadi yang udah jennie booking sehari sebelum berangkat, jaemin seneng sekaligus sedih. seneng akhirnya bisa liburan keluar lagi bukan ke warnet doang, sedih karena rasanya hampa banget...

kaya sepi banget gitu...

jennie : jaemin, udah gak? ada yang ketinggalan?

mereka lagi dimobil golf mau ke jet pribadinya.

jaemin : gak, udah kok teh

jennie : *bingung* lo kenapa? lagi berantem sama cewek lo?

jaemin : enggak *melihat pemandangan*

jaemin : *ngomong dalem hati* hmm... gucci sedang apa ya? kalo gue pergi, mereka cariin gak ya?

jaemin udah kaya scene film film cinta terlarang gitu, apalagi rambutnya ketiup-tiup angin kan udah cocok banget jadi iklan shampoo.

lagian, si jaemin kalo ngambek beda banget kaya anak perawan gitu gengsian.



























renjun, jeno, dan haechan sekarang lagi ada dibandara. udah ada orang tuanya jeno, maminya renjun dan juga tantenya haechanㅡ tante sulli.

haellen sedari tadi gak berhenti nangis bikin haechan gak rela buat pergi ninggalin adiknya. meskipun ngeselin gini, haellen itu paling gak bisa lepas dari abang bronya. dari tadi pelukin kakinya haechan mulu, padahal haechan mau ngurus koper.

haechan : ikut aunty sulli ya, len? aunty mau susul mama

haellen : *nangis kenceng*

haechan : aduh... jangan nangis dong aku gak tega...

renjun juga jadi gegana pisah sama maminya ya meskipun si tante keliatan biasa aja, tapi taeyeon paling gak bisa pisah sama anaknya yang paling kecil satu ini.

gak ada yang diajak main puzzle lagi coba...

renjun : *ngerangkul taeyeon* cuma beberapa hari, mi

taeyeon : iya, nak. jangan nakal ya disana?

taeyeon : *berkaca-kaca* *nyisir rambut renjun pake jari*

taeyeon : kalo kamu butuh apa-apa, telfon mami ya?

renjun : *ngangguk*

WAH, GOALS BANGET INI PASANGAN ANAK DAN IBU UDAH NGALAHIN ORANG PACARAN!

jeno dan kedua orang tuanya cuma lagi ngobrol santai doang, karena yoona udah biasa kalo ditinggal bepergian jauh.

yoona : *ngelus perut* kalo bunda gak hamil aja, bunda ikutan

jeno : *ketawa kecil* gak bisa diganggu gugat, bun. ini liburannya anak muda

sehun : bunda waktu itu ikut papa liburan sama anak muda

yoona : iya tau, aku tua udah gak udah disindir

mereka ketawa-ketawa bareng, paling adem lah keluarga ini. jeno masih berusaha nutupin rasa cemasnya tentang jaemin yang tiba-tiba menghilang ditelan bumi.

sehun : ayok *nepuk pundak jeno* jetnya udah siap, kopernya udah semua kan?

haechan : *ngangguk* udah, om.

renjun : *ngeliatin taeyeon* *salim* mami, adek pergi dulu, ya?

taeyeon : *ngangguk* telfon mami kalo udah nyampe

renjun : *masih pegangin tangan taeyeon* mami mau oleh-oleh apa?

taeyeon : hm... apa ya?

renjun gemes banget ngeliat si mami, jadinya langsung didekap gitu sambil diuyel-uyel maminya.

haechan lagi ngeliatin haellen yang lagi tidur dipelukan tantenya, kayanya kecapean abis nangisin haechan.

haechan : aunty, entar juga berangkat kan ke los angeles?

sulli : *ngangguk* mau titip apa sama mama?

haechan : gak ada, aunty sama haellen hati-hati ya

sulli : *ngangguk lagi* haechan juga hati-hati disana, kalo udah nyampe telfon aja mama atau bunda tiff.

haechan : *ngangguk*

setelah semua udah beres dan mereka mulai menaiki mobil golf yang menjemput mereka, mulailah misi yang sebenernya mereka tutupin dari semua orang.

jeno : nyampe sana, kita harus fokus nyari jaemin







ㅡㅡㅡㅡ
yHAAAAA, padahal gua males update tapi yaudahlah gakpapa itung itung hiburan

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang