21

54.4K 11K 2.4K
                                    






hari ini karena tepar anak gucci minus jaemin lagi pengen dirumah doang, mau istirahat aja. palingan malem kalo gabut yaudah ngumpul, sekalian malem mingguan kan gak punya pasangan.

HAH PADAHAL AKU SELALU ADA UNTUK JENO!!!

renjun lagi main dikamar abangnya yang bernuansa gelap, udah kaya lokasi syuting dunia lain. gimana gak banyak nyamuknya kalo warnanya aja gelap semua kaya yang punya.

renjun : *mendengus* lo gak punya lampu ya?! nyalain kek

lucas : udah diem aja, noh dapet cahaya dari tv

mereka mau maen ps bareng. lucas balik kuliah dari hongkong bukannya bawa ilmu atau oleh oleh yang bermanfaat, justru bawa ps keluaran yang paling baru dan dipamerin ke maminya dengan bangga.

taeyeon cuma senyum miris aja. mungkin dia sudah lelah.

lucas : gue mending main ini sampe keriputan dibanding nyusun puzzle, pusing

renjun : oh, lo mau main puzzle?

lucas : GAK ANYING! ISENG BANGET LO!

renjun : *terkekeh*

akhirnya mereka main dengan damai, palingan cuma suara umpatannya lucas aja yang keluar. emang lucas tuh bukan panutan banget.

lucas : ajak temen lu kesini lah, masa berdua doang kaya homo

renjun : temen yang mana bos?

lucas : *kaget* jANGAN BILANG KALIAN BERANTEM LAGI?

renjun gak nanggepin iya atau enggak, tapi lucas langsung ngepause game dan ngajakin renjun ke kasurㅡ TENANG BUKAN BUAT ANU YA

lucas : cerita! kali ini siapa yang ngambek??? elo ya????

renjun : *mendengus* ya enggak lah, sempak!

renjun : jaemin yang ngambek

lucas : *penasaran* kronologinya gimana nih, bro????

renjun : jadi gini, jaemin tiba tiba left grup tanpa gue atau yang lain tau penyebabnya apa. soalnya setau gue yaㅡ

lucas : ah dia cemburu kali sama lo. gue kekamar lo kapan hari tuh, ada pc gaming baru.

renjun : ya mana gue tau, orang dia gak ngomong

lucas : lo tau gak jun alasan lo masih jomblo sampe sekarang apa?

renjun : *geleng geleng*

lucas : lo gak peka

lucas : gue yakin sih pasti jaemin cemburu, apalagi lo bilang apa tadi? tanpa sebab iyakan?

renjun : *ngangguk*

lucas : coba deh lo pikirin lagi




























haechan sama adiknya lagi main nih gengs dikamar haellen. sebenernya, haechan males sih main kekamar haellen soalnya tuh berasa ketempat penitipan anak perempuanㅡ nuansanya tuh errrr.

haechan dipaksa jadi dokter, pake jas dokter yang super kecil dan ketat. ini jangankan badan, tangan haechan aja gak muat.

haellen : pake ih atau ellen nangis?

haechan : sempit, sayang. coba ellen liat tangan abang gak muat kan???

haellen : gak mau tau!!!! *nangis*

mau gak mau haechan langsung ngepake jas dokter itu sampe ada bunyi kain yang sobek. gak lama haechan malah dipanggil mamahnya, dia malah nyengir bisa keluar dari semua ini.

haechan : denger kan? abang dipanggil mamah

haellen : ikut *cemberut*

haechan : ya, ayo jalan

haellen : gak mau, maunya gendong

haechan langsung ngejongkok, ngebiarin haellen naik kepunggungnya sambil ketawa girang dan ngebawa boneka piglet kesayangannya.

haechan : siap meluncur???

haellen : siap, kapten!

haechan : cuuuuuuuu~



























jaemin parkirin motornya ditempat yang paling aman karena mamanya gak dirumah mungkin aja jaemin bisa ngewarnet sampe besok pagi. tinggal tunggu mati konyolnya kalo kaya gini ceritanya mah.

jaemin masuk, ketempat favnya eh ternyata udah ada temennya yang selalu menemani jaemin selama dia bermusuhan dengan geng gucci.

jaemin : *nepuk pundak* hei, sorry telat.

hyunjin : gak, gakpapa gue juga baru dateng kok, jaem.


ㅡㅡㅡㅡ
bENTAR YA SIST AKU NUMPANG MENGGILA DULU DISINI

ㅡㅡㅡㅡbENTAR YA SIST AKU NUMPANG MENGGILA DULU DISINI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAAHHHHHHHH CASYEON ITU REALLLLL WOI ANJERRRRRR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAAHHHHHHHH CASYEON ITU REALLLLL WOI ANJERRRRRR

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang