sebenernya jeno nyesel gitu nolak ajakan jaemin sama haechan buat main ke warnet, buktinya sekarang dia gabut banget sambil ngeliatin bundanya yang lagi senam ibu hamil diruang tengah.ya lagian kan jaemin gak ngajakin jeno juga main warnet, gimana sih ucup.
semenjak papanya gak ada, jeno lah sekarang yang bertugas buat jagain bundanya. jeno gak mau dulu tuh pacar-pacaran, katanya takut bunda terabaikan.
hehehe maklum calon suami saya emang begini.
"kenapa bang liatin bunda? mau ikutan senam?" jeno dengan senang hati menggeleng sampe baut kepalanya longgar.
selagi temenin bunda yang fokus dengan senamnya, jeno ngechat renjun yang pastinya cuma dirumah temenin bundanya bereksperimen didapur meskipun pasangan anak dan ibu itu sama sekali buta banget dengan yang namanya masak.
kan kalo rumahnya kebakar, beli aja rumah baru. gak usah repot, namanya juga orang kaya.
line
jeno : jun, main yok
renjun : ayok, gue juga jenuh belajar mulu
jeno : loh gak belajar masak?
renjun : gak, kemarin kompornya rusak gak tau diapain sama mami gue
jeno : oh, yaudah
jeno : main apa nih
renjun : yang bener aja lo nanya gue main apaan, kerjaan gue dirumah belajar doang
jeno : yaudah, lo ikut gue aja ya
renjun : jemput?
jeno : iya, otw dah lu
jeno : izin dulu gue kebunda
renjun : iya siap, gue izin ke mami dulu
"bun, abang main ya sama renjun?"
bunda ngangguk dengan mata yang masih merem, "hati-hati, nak. jangan pulang sebelum jam makan malem"
jeno dan renjun udah nyampe didepan rumah jaemin dengan motor beat milik maminya renjun, yang bawa jeno. hehehe udah cocok jadi terong belum?
"jaemin! jaemin!"9
renjun nepuk pundak jeno, "ada bell, no"
"oh iya"
jeno tekan bell berkali-kali sampe akhirnya pembantu rumah jaemin yang keluar. sedikit info, papanya jaemin ini pemilik perumahan yang sekarang jaemin tempati.
"permisi, den jeno. ada yang bisa dibantu?"
"jaemin nya ada, bi?"
"oh, itu den jaemin dari pagi udah pergi sama den haechan. kenapa ya, den? tumben gak bareng?"
pembantunya hapal banget kan saking seringnya berempat kaya miss A.
"gakpapa, bi. makasih ya"
pembantu rumah jaemin udah masuk, tinggal jeno sama renjun dan bayangan diri mereka masing-masing.
"jadi kemana nih, no?"
"susul warnet aja, gua tau tempatnya kok"
ya goblok kenapa gak dari tadi sih bulu ketek ipul.
"ah! permainan apaan nih! gak mau main lagi ah gue!" renjun membanting mouse komputer warnet membuat jeno, jaemin dan juga haechan tersentak.
"rusak gblog mouse warnet!" kata haechan sambil ngedorong kepalanya renjun.
renjun meringis, "susah banget gamenya!"
"gak pro elu mah!"
"apaan emang gamenya susah!"
jaemin ngambil alih komputernya, "aelah protes mulu lo kaya bocah kalah main kelereng. minggir gua mau duduk"
bukannya minggir, renjun justru ngedorong pinggang jaemin sampe cowok itu hampir kejengkang. tipe tipe renjun kalo lagi ngambek emang gitu.
"gue duluan"
"lah, trus gua gimana, jun?" tanya jeno, renjun gak perduli langsung nyelonong pergi tanpa bayar dulu.
tenang, premannya disini.
"anjis, gua pulang gimana?"
"boti aja boti"
"yaudah"
"maen lagi kagak?"
"ye kali gak maen"