15

54.6K 13.7K 2.7K
                                    

sambil ngabuburit, vomments gucci dong😚


seharusnya, jeno dan renjun udah bisa ngobrol sama jessica dan siwon kalo gak tiba-tiba aja renjun kehausan, trus lagi kelaperan, ditambah lagi kecapean, akhirnya mereka nyinggah ditoko oleh-oleh.

bener deh, jeno kesel banget sama renjun. kalo bisa renjun dituker aja sama gantungan kunci sendal bunga-bunga.

nyampe dipenginapan, haechan ternyata habis berenang sambil duduk nyantai dikursi yang mengarah langsung ke pantai dan juga bisa melihat sunset.

indahnya pemandangan, banyak lonㅡ eh astagfirullah...

haechan : *nengok*

jeno : *kesel*

renjun : *senyum-senyum bahagia* *ngeliatin bungkusan oleh-oleh*

haechan : dari mana lu pada? lama amat beli tissue basah doang sampe sore

haechan : terus itu... *ngeliatin jeno yang lagi kesel* *ngeliatin renjun yang sumringah* tissue basahnya mana?

jeno : gara-gara renjun tuh! yang harusnya kedapetan dimana jaemin sekarang, malah enggak!

renjun : *gak perduli*

renjun : MAMIIIIIIII *video call sama maminya*

jeno : hih, bangsat...

haechan : sabar, lur. sabar

haechan : mending lu mandi sana

besok-besok kalo renjun masih begitu, mending diawetin aja dikulkas mini dalem penginapan.



























malemnya, keluarga besar om siwon mau dinner nih guys ditempat yang udah om siwon booking pastinya. lokasinya bagus banget dah, bukan cuma romantis tapi ya kekinian banget trus masih ada kesan mewahnya.

siwon : gimana nih, jaem. seneng gak liburan?

jaemin : seneng ih, seneng parah

jessica : *ngeliatin jaemin* coba bilang sama om siwon, sering-sering om supaya jaemin gak kebanyakan main diwarnet, entar mukanya jaemin jadi dua dimensi

jaemin : apaan sih lo *ngeliatin jessica*

jennie : *gemes ngeliat jessica dan jaemin* *senyum* mom, kapan mau ke new york?

jessica : hmmm, karena kalian baru nyampe ya mungkin mom undur sampe minggu depan aja kali ya? *ngeliatin siwon* gimana, mas?

siwon : yahh... terserah kamu aja sih. *natep jennie* emang nininya daddy gak ada jadwal diaustralia? kok mau ikut mom sampe new york?

jennie : tenang aja, dad. nini udah batalin semua jadwal diaussie cuma buat ngeliat toko barunya mom! gimana, keren gak nini?

jaemin : *nyimak* *ngomong dalem hati* hmmm, ngomongnya mom sama dad gua berasa tukang kebon kalo gini.

siwon : setelah dinner, nini mau ngajakin jaemin kemana nih?

jennie : hmmm, gak tau sih, dad. tapi kayanya jaemin wajib coba dunia malem buat sehari aja, siapa tau dia kapok.

jaemin : halah, gua udah sering nginep diwarnet pulang jam 2 pagi mau apalu

jennie : *tersenyum*

jessica : *tersenyum*

siwon : *tersenyum*

tenang guys, jaemin ngomong dalem hati kok.

siwon : jangan celakain adik kamu ya, ni

jennie : okay, dad.

sambil nunggu makanan dateng, jaemin iseng iseng ngeliatin sekitaran tempat mereka sekarang makan ini. kalo ada gucci, pasti sekarang mereka udah heboh banget kaya satu rt padahal mah cuma ber 4 doang.

dan gak sengaja, mata jaemin menangkap 3 orang yang baru aja memasukki restoran dan duduk disalah satu meja. setau jaemin, tempat semewah ini harus dibooking dulu baru bisa makan.

jaemin : itu... bukan gucci kan?

untuk kesekian kali, jaemin cuma bisa ngomong dalem hati.

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang