24

48.6K 10.5K 2.2K
                                    






abis benerin motor yang motornya sendiri belum kelar itu, jeno minta balik duluan kerumah soalnya emosi jiwa gitukan ngeliat muka hyunjin yang lagi asik makan gorengan sambil minum kopi disiang hari.

ada hasrat mau ngelempar kunci inggris aja kemuka hyunjin biar penyok kaya botolnya aqua.

se emosi itu emang jeno ngeliat saudara tirinya.

nyampe rumah, jeno langsung ganti baju yang bulu keteknya keliatan bisa membuat wanita yang lagi menuju taubat jadi pada mimisan. langsung ajatuh jeno tinju tinju gulingnya, guling jeno ada banyak tenang aja.

haechan duduk agak jauh dari jeno yang ngepukulin guling pake sarung tangan tinju. gamau dekat dekat soalnya takut jelek kalo cium bau keteknya jeno. lebih sakit inimah dari pada kepukul.

haechan : no, samsak lu manasih? gak mewah banget pake guling.

jeno ngos-ngosan, nahan gulingnya supaya gak muter muter terus.

jeno : rusak.

katanya singkat sambil memukul lagi guling legendaris yang selalu jeno ilerin. mana ya gulingnya udah kaya rumah kepompong yang mau menjadi kupu-kupu gitu, gentol kanan gentol kiri.

jeno tuh bener bener emosi, sampe teriak gitu. untung aja kamarnya jeno ini lantai paling atas dan cuma sendirian, jadi bundanya gak bakal denger mau jeno teriak sampe tenggorokannya pindah kelutut juga.

gak lama itu, ada yang ngebuka pintu. kirain si bunda atau papa, eh ternyata cucu haji bolot sebut saja renjun.

renjun : *nyamperin haechan sambil ngeliatin jeno* ngapain si jeno?

haechan : makan lontongㅡ ya, lo liat lagi apa?!

renjun : mukul guling?

haechan : nah, yaudah.

renjun yakin pasti ada yang tidak tidak sama jeno. mau kepo kepo tapi takut malah renjun yang gantiin posisi si guling.

renjun : eh, masa kemarin si felix kerumah gua

jeno otomatis berhenti mukul mukul, haechan berhenti ngunyah cemilan ditoples yang ada dikamar jeno.

trus jeno duduk dibawah, dihadapannya renjun.

jeno : felix... temen anaknya si pelakor itu?

renjun : *ngangguk*

haechan : ngapain?

renjun : masih inget tante sunny gak? yang punya kedai ice cream di los angeles ituloh.

haechan : *mikir keras* yang mana sih...

renjun : duh... yang dulu pernah kita datengin pas liburan smp

BUSET INI ANAK SMP MAENNYA DI LOS ANGELES, APALAH AKU YANG MAIN DIDEPAN RUMAH SAMBIL MEMBAWA BEBERAPA DEDAUNAN UNTUK DIJADIKAN BAHAN MASAKKAN.

jeno : gak inget.

renjun : payah, pantes jomblo.

haechan : *ngeliatin renjun sinis* makanya jangan ngaca dispion orang! gak nyadar kan lo!

jeno : iya, dah gua inget. iya aja biar cepet

renjun : *puter bola mata males*

haechan : trus kenapa?

renjun : dia anaknya tante sunny, dia juga temennya hyunㅡ

jeno : *ngelempar botol minuman*

renjun : *kaget*

jeno : gausah sebut namanya anjeng!

haechan : santai aja napa, sensi banget kaya lagi pms.

renjun : emang jeno bisa pms?

jeno : *baring dikasur*

haechan : mana gue tau, gue kan laki.

haechan : gue mending soljum lah seminggu sekali, dari pada pms seminggu tapi sakitnya dah kaya mau gimana gitu.

haechan : heran sama mba lulu

renjun : mba lulu siapa?

haechan : nenek lo!



























ini jaemin lagi didepan warnet gitu boy nongki tampan, gak cuma sama hyunjin tapi ada felix juga soalnya dia baru pulang liburan sama mamahnya diaussie.

mantap, dapet oleh oleh bulunya kanguru kan lumayan jauh produk asli bisa buat dipamerin ke mamah kalo jaemin tuh temennya bisa sampe ke luar negeri, gak cuma diwarnet doang.

gak lama, dateng satu orang cowok yang mukanya sangar tapi kiyowo banget earphonenya ada cabel holder gambar piglet anying,,, LaGi manJa d3nGan dirimuE iQbalL.

dia tos gitukan ala ala sama hyunjin, jaemin cuma senyum ganteng doang biar dikira cogan gitulah sama temennya hyunjin.

hyunjin : temen gua, bang. jaemin

changbin : temennya hyunjin dari orok, changbin tampan anjay *jabat tangan jaemin*

jaemin : hehe? *nyengir*

padahal ini didalem hati jaemin menahan untuk tidak menghujat yang namanya changbin anjay karena percaya lah anaknya narsis banget.

changbin : muka lo gak asing, temennya mark?

jaemin : kenal bang mark?

changbin : *ngangguk* kenal, musuh gua tuh dari sd hahaha

jaemin kaget, musuhan kok bangga banget gitu. tapi karena baru temanan jadi yaudah disenyumin dan diiyain aja supaya changbin senang.

trus changbin dengan santainya ngeluarin sebat, parahnya tuh asep asepnya dilimpahin kemuka jaemin yang perawatannya mahal banget ngalahin jedar mamanya el.

changbin : sebat gak?

jaemin : gak, bang. hamil tua.

gila aja kalo jaemin nyebat, jessica kan punya bengek. bisa bisa meninggal mamahnya kalo jaemin nyebat.

lagian juga mana berani jaemin nyebat depan mamahnya. mau tuh apinya rokok ditotolin ke hidungnya jaemin biar makin mini?

changbin : kenapa gak main sama geng lo?

jaemin : gakpapa, lagi pengen cari temen baru.

changbin : halah, bilang aja lo ada niat buat ngehancurin geng gua, iyakan? *buat asep dari idung kemuka jaemin*

jaemin : bangsat, dikira gua nyamuk apaya difogging mulu

seperti biasa, selalu dalem hati.

changbin : kalo sampe gue tau lo ngedeketin hyunjin cuma buat ngehancurin kita doang, kelar lo ama gua.

jaemin : iye, bang iye.

serem amat si changbin kaya preman truk warna kuning.


ㅡㅡㅡㅡ
samlekum man teman, ada yang rindu?

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang