O3

102K 22.3K 6.5K
                                    






bener aja, jeno pulang setelah jam makan malem lewat. liat aja habis ini bakal dikamehameha dulu sama bundanya atau langsung dirasengan.

motor yang bawa jaemin, soalnya kaki dia panjang dan badannya juga kuat nahan 2 karung beras dibelakang. udah kaya tukang pukul aja nih jaemin kuadnya, kuad pake d.

sebelum haechan turun, jeno yang berada ditengah udah turun duluan buat motor sedikit oleng kekiri.

"bangsat" haechan memukul kepala jeno.

jeno meringis sambil memegangi anunya, "sakit goblog, kaya abis digesek ke tiang"

"cup cupin tuh sampe kamar entar berubah jadi angry bird" kata jaemin sambil berkaca dispion motor, "chan, anjas ganteng bat gua"

"gue masuk dulu ya. hati-hati lo berdua kalo lewat perempatan depan"

"halah, bencongnya juga lari kalo jaemin menggonggong"

jaemin natep haechan sinis lewat kaca spion. tapi,

"chan, adek lo mana?"

haechan terdiam

jeno terdiam

satu perumahan terdiam.

"putar balik, sat! adek gue masih diwarnet gue titipin ke masnya!"



























sedangkan sekarang, renjun tengah bersama maminya diruang tengah. maminya sih sibuk buka youtube ngeliat tutorial ngebuat slime dirumah.

renjun nya? masih kesel soal mainan diwarnet tadi. apalagi temen-temennya sama sekali gak berpihak ke dia.

"jun, lem fox beli dimana sih, nak?"

"ditoko roti, mi" jawab renjun asal sambil memandang grup chat gucci yang masih keliatan sepi.

renjun anaknya emang cemburuan, apalagi soal sahabatnya. dia mikir sekarang pasti temen-temennya lagi ketawa-ketawa bareng atau saling memukul sambil main game online.

renjun kan juga mau dipukul :(

"jun, mami mau buat slime besok. ikut yuk?"

"gak ah, mi. renjun mau belajar"

"yahhhh... jadi kapan?"

"kapan-kapan aja ya, mi? mami belajar sendiri dulu, nanti mami ajarin renjun" mami taeyeon ngangguk kemudian kembali memplay video tutorial yang sempat tertunda.

sebelum masuk kekamarnya, renjun membalikkan badan menghadap ke arah maminya.

"mi, beliin renjun pc game kaya punya haechan dong"

mami yang sedang fokus hanya mengangguk, "pake aja black cardnya mami"

renjun tersenyum dan memeluk maminya, "sayang mami"

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang