19

50.8K 12.3K 1.3K
                                    

monmaap, ni buku gajelas gak ngerti lagi lah selesainya part berapa...


malemnya, seperti biasa keluarga HOLANGkaya alias keluarganya om siwon lagi dinner syantik tapi bukan sok syantik. hmmm kenapa auto pengen nyanyi lagu manja manja ya...

jennie sepertinya udah tau apa yang terjadi sama jaeminㅡ apalagi, dia nguping pembicaraan jessica dan ketiga teman jaemin yang sekarang berada dibali juga kaya mereka.

inimah jennie gak ngerti apa iya jessica budek atau emang emak emak doyan banget telfonan dengan suara yang keras? gak sawan apa ya gendang telinganya.

dan lo pikir jennie selama ini gak tau soal gucci gengnya jaemin? HELLOOOOOO~ yakali calon kakaknya sendiri gak tau seluk beluk adiknya? coba tuh renungkan segitu excitednya jennie bakal punya adik meskipun bentuknya masih dipertanyakan soalnya ini jaemin bosku

jadi,

jennie : mom, nini kayanya gak bakal ikut ke new york deh. atau mungkin nini nyusul? ya kalo itupun mom masih lama disana

jessica : terserah nini aja

siwon : emangnya kenapa nini kok tiba tiba gak bisa?

jennie : ada urusan, dad. biasalah temen kampus aku

jessica : trus kalo nini pulang, jaemin juga pulang ya, nak? takut mama kamu sendirian disini malah nyasar

jaemin : terserah aja gua mah

yakan, apa yang jennie rasa dan jennie pikirin itu emang bener kalo jaemin pasti lagi ada masalah.

siwon : emang nini mau pulang kapan?

jennie : besok, pagi jam 7.

oke siap, balik kehotel jaemin beli antimo dulu.



























besok siangnya ya sesuai janji jessica nyamperin si anak anak kecil dan manja sebut saja dia renjun jeno dan haechan yang sekarang lagi makan dengan napsunya kaya gak diberi makan dua hari.

hm, apakah harus jessica masukin sianidaㅡ EH INI MAH JESSICA YANG BERBEDA!

jessica : *berdehem* siang

haechan : ANJㅡ assalamualaikum, tante~ siang *sambil ngunyah*

jeno : duduk, tan.

yaiyalah lo kira jessica pelayan apa berdiri mulu disamping kalian, ew.

haechan : tante mau langsung ke inti atau mau basa basi dulu nih?

renjun : tante mau minum apa? biar renjun pesenin, sekalian tante mau makan apa.

jessica senyum kecil, lucu kalo ngeliat geng gucci udah ngumpul gini apa lagi kan ya biasa emang para mama juga ikutan ngumpulㅡ sekarang udah sibuk sama kegiatan masing masing.

jessica perhatiin anak gucci satu persatuㅡ haechan makin manis aja kaya gulanya es dawet. jeno makin cakep aja idungnya tambah panjang kaya ranting pohon. dan renjun, anak ini makin dewasa tapi gak lupa dengan sifat perdulinya dengan sesama.

kalo jaemin... hmmm mari kita pecahkan bersama, apa yang berubah dari dia?

renjun : te? tante?

jessica : eh, iya kenapa?

renjun : dimakan sama diminum, te. *nyodorin es coklat dan pizza* cuma tau itu aja buat naikin mood, hehehe

TUHKAN MANIS BANGET INI GIMANA MASA IYA MAS SIWON TRACIE KALAH SAMA ANAK POLOS NAN EDAN SEPERTI RENJUN WEDANTA?????

nyet,,, yakali,,,

jessica : kayanya lebih baik sambil cerita aja ya? gak usah tegang, saya gak bakal ngehakimin kalian sebagai orang tuanya jaemin.

dimulai dari jeno yang nyeritain tentang awalnya gimana bisa jaemin suka ilang ilangan digrup chat mereka. ya pokoknya mah mulai dari haechan punya pc gaming sampe ke jaemin yang katanya pindah langganan warnet.

haechan dan renjun juga punya pemikiran yang sama tapi cara nyampeinya beda. yang kalo jessica tangkep itu emang jaemin lagi cemburu dengan tergesernya posisi jaemin digucci.

jessica juga nyadar sih, selama ini kayanya sibuk kerja sampe anaknya punya masalah dan kurang kasih sayang aja harus disadarin sama orang lain dulu,

jessica sedih jadinya.

jeno : terus jaemin sekarang dimana, tan?

jessica : oh, jaemin? baru aja nyampe dijakarta, nak

gucci, nct00. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang