jadi jaemin kenal hyunjin tuh karena dia baru pindah, hyunjin kebingungan waktu itu didepan komplek udah macem anak kehilangan maknya dipasar. nah sejak itu sudah jaemin jadi temenan sama hyunjin.hyunjin juga ngenalin jaemin ketemen temennya kaya felix, seungmin sama jisung. yea kalo kata jaemin sih ini gucci versi apa ya? versi gatau lah orang mereka banyak kesamaannya.
hari ini jaemin main kerumah hyunjin, soalnya hyunjin ini tinggal bareng abangnya doang mama papanya gak disini. dan selama temenan sama hyunjin, jaemin tuh gak pernah sama sekali tau ortunya hyunjin tuh seperti apa.
aneh gak sih, rumah segede dan semewah ini masa gak punya foto keluarga? atau gak ya paling yang mewakili foto mamanya yang sendirian atau papanya gitu.
jaemin aja dirumah fotonya udah kaya orang pilkada, dimana mana. yah sebentar lagi bakal ditambah fotonya om siwon sama kak jennie.
hyunjin : duduk disini dulu, jaem. tunggu yang lain dateng.
jaemin : sip.
hyunjin : gue kekamar mama dulu, ada yang mau gua ambil
jaemin : anjeng ngapain ijin emang gua homoan lu
kata jaemin dalem hati.
jaemin mah cupu, beraninya ngomel dalem hati doang sampe hatinya membusuk karena kebanyakan ngomel.
setelah hyunjin pergi, tinggal jaemin sendirian. kalo jaemin liat sih, kamarnya hyunjin ini kaya kamarnya haechanㅡ isinya barang barang mewah semua. cuma yang ngebedain, hyunjin tuh ketara banget rasa anak orang kayanya. lah kalo haechan? astagfirullah.
kelewat merakyat dia mah.
trus jaemin keberenti sama salah satu frame gitu. isinya hyunjin, abangnya sama mamanya mungkin? jaemin kurang yakin juga. tapi yang bikin aneh, jaemin tuh kaya pernah liat muka mamanya hyunjin.
kaya gak asing gitu.
hyunjin : jaemㅡ lo ngapain?!
hyunjin langsung nyamperin jaemin yang lagi berdiri dideket salah satu foto ini. tangannya dengan cepet ngejatohin foto itu supaya jaemin gak ngeliat fotonya lebih lama.
ya, jaemin kaget lah bos. dikira mau maling sempak kali ya?
jaemin : gue cuma liat foto?
hyunjin : *ngehela nafas* sorry, gue panik bangetㅡ maksud gue, gue gak suka orang ngeliat foto keluargaㅡ
jaemin : lah? santuy. gua anak broken home juga tetep pajang foto keluarga gua, jin.
hyunjin : tapiㅡ
karena jaemin ngerasa gaenak plus udah kelewatan, akhirnya dia nepuk nepuk pundak hyunjin. rasanya gak pantes orang kaya jaemin langsung tau semua tentang hyunjin disaat mereka baru aja temenan.
jaemin : *nepuk pundak hyunjin* gue yang minta maaf, kepo banget soalnya hahaha.
hyunjin : *senyum* *ngerangkul jaemin* gakpapa, gua juga minta maaf karena terlalu sensi.
disaat dua cogan tersenyum dengan bahagia, aku hanya bisa bengek sambil mencari udara dilubang ventilasi.
renjun lagi dimini market beli bumbu masak yang disuruh sama maminya, soalnya kalo nyuruh abangnya tuh kaya nyuruh orang makan pakuㅡ gak mungkin mau.
renjun : bumbu racik... bumbu racik mana ya...
renjun berdecak sambil kembali ngeliat ngeliat rak bumbu. begitu udah dapet, renjun masukkin kedalem keranjang dan langsung menuju kekasir bukan kekonter ice cream.
emangnya renjun kaya kalian, disuruh beli sama mama kembaliannya malah dibeliin ice cream :)
setelah itu, renjun bergegas kerumah. katanya sih maminya bakal ketemu sama temen lamanya dulu, makanya renjun penasaran siapa tau aja anaknya si temen mami perempuan kan hehehehe
renjun : assalamualaikum, mi
taeyeon : waalaikumsalam, eh udah?
renjun : *ngangguk*
taeyeon : suruh abang bersihin kolam ya, sekalian bersihin taman belakang sama depanㅡ oh ya sekalian, suruh dia bersihin juga tuh kamarnya! kotor banget
renjun senyum sambil ngangguk dan bergegas kekamar abangnya. seneng banget renjun ngeliat abangnya kalo mau diomelin mami, pasti lucas setelah itu nangis.
renjun : abang
lucas : *teriak dalem kamar mandi* APAAAAAAN
renjun : KATA MAMI BERSIHIN KOLAM IKAN, KOLAM RENANG, TAMAN DEPAN SAMA BELAKANG, SEKALIAN JUGA KAMARNYA ABANG MAMI SAMA ADEK DIBERESIN
lucas : BOONG YA LU
renjun : YA ENGGAK LAHㅡ dikit aja bohongnya, hihihi
renjun : BURUAN YA BANG, ENTAR TAMUNYA MAMI DATENG
lucas : JANCUK
udah jam makan siang, semuanya udah siap buat nyambut tamunya mami yang katanya dari australia itu.
gak berselang lama, ada suara klakson mobil dari halaman depan karena halaman belakang gak mungkin soalnya ada kolam renang.
taeyeon : sunny?? aaaaaa kangen *peluk sunny*
sunny : *peluk balik* ihhhh, aku juga kangennnnn banget.
taeyeon : anak kamuㅡ anak kamu mana?
taeyeon : katanya anak kamu tinggal disini ya?
sunny : *ngangguk* dia tinggal disini sama neneknya, akukan tinggal diaustralia bareng suamiku.
taeyeon : kasian banget jauh dari mama papanya? *muka sedih* aku aja gak bisa jauh dari anak anak
sunny : dulu mau aku ajak tinggal diaussie, tapi katanya udah sreg disini bareng gengnya. biasalah anak muda jaman sekarang, mainnya squad gitu ah.
taeyeon : tapi kan kita juga, hahahah.
taeyeon : eh kenalin, ini abang si lucas orlando, inget gak?
sunny : inget dong, yang suka bikin gurunya pusing itukan waktu ditaman kanak kanak? sama yang pernah makan roti gepeng kedaluarsa?
lucas : *senyum terpaksa*
taeyeon : kalo ini renjun, anak aku yang paling kecil, inget?
sunny : inget donggg, yang suka ikut olimpiade sama yang punya cita cita buat galeri lukisan sendiri kan?
lucas : *ngebisikin renjun* giliran elu aja nyet, bagus bagus mulu
renjun : *tersenyum bangga* namanya juga anak mami
taeyeon : *ngangguk*
sunny : aduh, manasih sih tuh anak lama banget dimobilㅡ
gak lama, cowok yang dimaksud tante sunny keluar juga. anaknya lumayan lah, tapi kalo kata renjun mukanya tuh gak asing banget.
"siang tante, nama saya felix"
ㅡㅡㅡㅡ
sumpah ya aku gak niat buat nulisheuheuehue