jeno udah geram banget sama jaemin, jadi langsung ditarik aja kancing dipergelangan tangan karena cuma itu yang sampe jeno raih. nanti kalo putus, tinggal pergi kepenjahit aliran masa.jaemin : apa lo bangsat?! gausah pegang gue!
jeno : elo yang bangsat!
mereka tarik menarik seperti acara 17 agustusan, sampe orang orang yang mau masuk toilet jadi bingung masalahnya disini gak ada kompor minyak buat dijadiin doorprize.
jaemin : lepasin gak!
jeno : gak! gue harus nonjok lo dulu baru gue lepasin!
jaemin : eh enak aja! kalian yang salah kok gue yang bonyok?!
jaemin sekarang narik kerah baju jeno padahal mah baju jeno u neck gimana suka suka jaemin dan pengikutnya sajalah.
jaemin : kalo lo mau gelut sini bangsat!
orang lewat : mas mas! kalo pacarnya gak mau anu anu disini, jangan dipaksa!
anu anu gimana orang mereka mau baku hantam kolot
orang lewat 2 : mas, kalo pacarnya udah berhenti ngehomo ya terima aja
orang lewat 3 : masih banyak yang mau sama mas, udah jangan tutupin jalan! saya sudah gak tahan nih!
jeno & jaemin be like :
ugh,
pas jeno udah agak lengah sedikit, jaemin malah lari larian kedepan nyamperin tetehnya yang lagi menikmati alunan musik padahal jaemin sama sekali gak ngerti bagusnya lagu beginian dimana? ini malah kaya dj angkot :(
jennie : eh eh kenapa?
padahal setau jennie, jaemin sama sekali gak minum alkohol. jangankan minum, nyetuh aja udah kaya dicupang miper, bikin merinding satu bulu badan.
jennie : jaemin kenapa?!
jaemin : teh, ayo balik aja
jennie : ya kenapa dulu?!
jaemin : pokoknya pulang!
karena udah ngeliat jaemin keadaanya gak memungkinkan banget, makanya langsung aja jennie bayar dan juga ngambil tas mahalnya karena kalo tertinggal bisa menangos darah nini in da haus.
sedangkan sekarang, jeno lagi terengah engah dihadapan haechan dan juga renjun. pikiran jeno sekarang lagi kalut banget, apalagi tadi gak sempet ngepukul wajah cakepnya jaemin. ditambah lagi, renjun udah teler dan haechan yang udah mulai resah.
kenapa lagi?
jeno : lah, bukannya gua bilang tadi renjun jangan minum?! kok minumㅡ
haechan : dia gak minum, no!
jeno : trus ini teler kenapa?
renjun : mau pulang... mau mami...
haechan : tadi ada orang muntah disana, eh renjun ikutan muntah karena jijik.