✘clip 8 : pamflet

1.6K 474 123
                                    

Pamflet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pamflet.. festival?

🎬

Kamu

Koridor Kampus
Senin, 17 Agustus
16.50

Kamu bersandar di salah satu loker di koridor kampus. Saat ini, kamu sedang berada tepat di dekat kelas Jisung bersama Felix.

Lelaki itu--Felix--, semangatnya sedang berkobar-kobar setelah mendapati kembali orang yang dilihatnya beberapa hari lalu.

"Aku akan mendapatkan orang itu segera, dan menyelesaikan tugas bodoh ini dengan cepat," gerutu Felix, sembari melihat ke sekeliling.

Kamu menggelengkan kepalamu, kecil. Tidak biasanya Felix seperti ini.

"Kau tahu? Kita tak bisa melakukan itu begitu saja, Felix," ucapmu, sambil melihat ke arah Felix yang berdiri di sebelahmu.

"Lalu? Memangnya apa yang harus kita tunggu lagi? Orang itu ada di dalam bersama Jisung. Kita tinggal menariknya, lalu memintanya menjadi narasumber--"

"Tidak semudah itu. Apa kau ingat kata Jisung bahwa ia cukup tertutup?"

Felix membungkam mulutnya dan berdecih pelan mendengar balasanmu. Kamu pun menarik nafas dan membuangnya berat.

"Dimana Seungmin?" tanyamu, setelah sekitar dua menit tak ada suara di antara kamu dan Felix.

"Entahlah. Padahal ia yang memberitahuku agar kesini usai kelas terakhirku berakhir," jawab Felix, agak kesal.

Belum sempat kamu menanggapi jawaban Felix, seseorang menepuk cepat pundakmu dari belakang.

"Hai! Mencariku, ya? hehe"

Sudah dapat ditebak dari suaranya, itu Seungmin. Kamu berbalik dan memukul pelan lengan temanmu itu.

"Hey kau-- Kau darimana, sih?"

Seungmin meringis dan menggaruk kecil rambutnya dengan tangan kirinya.

"Toilet hehe. Maafkan aku. Kelas Jisung belum selesai, kan?" tanya Seungmin, sambil melihat ke bawah dan menyalakan kameranya.

"Belum. Hey-- kau tidak akan merekam ini, kan? Dia bisa kabur kalau kau terang-terangan membawa kamera ini disini," ujarmu, setengah berbisik.

film | stray kids ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang