Pencarian ketiga : Stasiun Bawah Tanah
🎬
Kamu
Exit 1 Stasiun Bawah Tanah
Jumat, 21 Agustus
17.55"Seungmin!"
Kamu mendapati Seungmin berjalan ke arahmu setelah beberapa waktu kamu menoleh kesana kemari. Lelaki itu mengenakan kaus putih dibalik jaket berwarna biru dongker yang melekat di tubuhnya.
Seungmin melambaikan tangannya padamu, sembari terus berjalan mendekat. Kamu membenarkan ranselmu sebentar, lalu mengalihkan pandangan ke sisi lain.
Masih belum tampak tanda-tanda kehadiran Felix dan Jisung, bahkan setelah pukul enam tepat.
"Sudah lama?" tanya Seungmin, selepas menghela nafas.
Kamu tersenyum dan menggelengkan kepalamu.
"Tidak untukmu. Untuk Felix dan Jisung, ya tentu saja cukup lama. Dimana mereka?"
Tepat beberapa detik setelah kamu mengucapkan hal itu, terdengar langkah kaki berlari mendekat.
"Mana Jisung? Apa dia sudah disini?"
Dengan nafas terengah-engah tak beraturan, Felix yang baru saja datang langsung menanyakan keberadaan Jisung.
"Ambil nafas dulu Fel--"
"Aku melihat Jisung di dekat eskalator ketika aku keluar dari toilet lima menit lalu. Tapi--"
Seungmin yang tak tahan dengan Felix yang berkata sembari terengah-engah langsung memotong ucapannya.
"Hey, Lee Felix atur nafasmu dul--"
"Hey! Aku melihat orang bertopi itu lagi tepat saat aku kehilangan jejak Jisung, kau tahu??"
Kamu tersentak mendengarnya.
"A-Apa?"
🎬
Seungmin
Area Dasar Stasiun Bawah Tanah
Jumat, 21 Agustus
18.12Seungmin mengarahkan pandangannya ke sekitar. Setelah memutuskan berpencar, Seungmin mengambil arah lain dari Felix dan (Y/n) yang memutuskan berjalan bersama.
Tugasnya adalah mencari Jisung, dan memastikan apa benar lelaki bertopi itulah yang dilihat Felix beberapa waktu lalu.
Tapi, tentu saja, Seungmin berjalan sembari salah satu tangannya memegang sisi kamera. Ia memanfaatkan waktu sendirinya untuk merekam beberapa gambar dari orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
film | stray kids ✓
Hayran Kurgu"Fokus. Lebih dari itu, film dokumenter ini harus jadi bagaimanapun." • cerita detektif pertama karya amel • highest rank #100 in Short Story 31052018 ©2018, amyoungiya_