✘clip 7 : aneh

1.7K 503 134
                                    

tidakkah kau pikir itu aneh?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tidakkah kau pikir itu aneh?

🎬

Seungmin

Ruang Kuliah
Senin, 17 Agustus
13.24

Sudah tiga hari berselang setelah kejadian tak terduga di perpustakaan. Baik Jisung, Felix, (Y/n), maupun Seungmin, belum berkontak lagi sejak hari itu.

Mereka masih mencoba menerka tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam batin dan pikiran mereka masing-masing. Bahkan hingga detik ini.

"Ah, aku tak tahu lagi.."

Seungmin bergumam pelan sembari tak hentinya mengutak-atik kameranya. Ia tak peduli dengan tatapan aneh beberapa orang yang melewati tempat duduknya. Sisanya, tak ada yang peduli.

Seungmin yang sibuk dengan dunianya sendiri pun sibuk memikirkan segala hal yang terjadi akhir-akhir ini. Projek film dokumenternya bersama Jisung, Felix, dan (Y/n) pun tak luput dipikirkannya.

"Bagaimana, ya, jika film itu gagal?"

Lagi-lagi, Seungmin bergumam pada dirinya sendiri. Jika dipikir-pikir, ketiga temannya yang lain tak memikirkan cadangan ide untuk film ini.

Tak ada progres yang berarti dari pencarian narasumber film dokumenter mereka. Ketiga temannya hanya berfokus pada satu orang yang belum diketahui keberadaannya oleh mereka.

Seungmin menghentikan aktivitasnya mengutak-atik kameranya dan mulai terdiam, berpikir.

Setelah berpikir sesaat, lelaki itu menyalakan kameranya dan mulai melihat kembali video-video yang telah diambilnya sejak beberapa hari lalu.

Ia memutarnya satu persatu dan memperhatikan setiap detil video tangkapannya.

"Masih banyak sekali video yang harus ku ambil. Apa yang kulakukan.." gumamnya, lagi.

Tepat setelah ia mengatakan hal itu, telepon genggamnya bergetar. Seungmin melirik ke arah layar dan dengan gesit meraih telepon genggamnya.

"Ah.."

Belum sempat Seungmin membalasnya, matanya menangkap sosok Felix yang setengah berlari mendekati tempat duduknya.

Seungmin pun meletakkan telepon genggamnya, dan menunggu Felix tiba duduk tepat di bangku depannya.

"Hey, Seungmin. Kau tidak keluar kelas? Setelah ini giliran kelasku," ujar Felix, setibanya lelaki itu di dekat Seungmin.

film | stray kids ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang