Introduction (Perkenalan)

1K 56 15
                                    

SQUAD MAGANG

1. Kang Seulgi as Seulgi
Cewe yang kemana mana sebelum gabung di squad magang selalu bareng si Wendy. Agak tomboy tapi lebih sering childish. Orangnya ceria tapi kalo udah sekalinya bete ga bisa banget terkondisikan. Moodyan banget pokoknya.

2. Son Wendy as Wendy
Teman sekelasnya Seulgi di semester 6 semua mata kuliah yang diambil. Jadinya, kemana mana pasti bareng. Dia ini tomboy juga, porsinya agak banyak tapi masih agak cewe lah yaa.. Masih suka merawat diri. Wendy orangnya bijak.

3. Min Suga as Suga
Ga tinggi, tapi ga pendek juga. Putih kulitnya dan dari penampakan luar itu dia nampak seperti orang sehat pada umumnya. Padahal ni orang ngerokok, males olahraga, bahkan males kuliahnya. Ngegame mulu isinya itu otaknya, mobile legend  terus tiap hari jadwalnya dia. Suga ini suka berkata kasar, jadi mohon maaf sebesar besarnya nih ya penulis kepada para pembaca sekalian.

4. Myoui Mina as Mina
Cantik. Iya itu definisi cantik dan super duper really beautiful  cuma ada di dia. Habis gimana coba, Mina ini cewek tulen (Seulgi dan Wendy juga kok), terus kalo ngomong itu swuper hualus, kulitnya bersih, rajin mandi, kalo dandan rapih, pokoke cuantiiikkk pooooooooll.

5. Seo Johnny as Johnny
Orangnya baik, dia ini pria sejati yang sungguh dewasa pemikirannya. Orangnya suka jalan-jalan, asik, sopan, tidak sombong, rajin menabung, ga terlalu begitu tertarik untuk tebar pesona. Johnny suka main mobile legend juga, tapi dia masih dalam batas wajar, masih bisa ngontrol dirinya, ngatur mana yang lebih penting. Karna dia pria sejati, penulis kasih saran, kalo kalian bingung nih ceritanya mau servis motor ajak aja dia, nanti dia nemenin hehe.

6. Ong Seongwoo as Seongwoo
Perawakan sih yaaa lumayan (emang tampan sih sebenernya). Cumaan... Hmmm.. Ni orang punya sifat yang paling dibenci di seluruh umat dunia, yaitu sifat kegajelasan yang mendarah daging. Entah ini dia emang udah bawaan dari lahir atau begimana, penulis aja sampe pusing + stress kalo udah berurusan sama ni orang. Kesukaannya sama nih kayak Suga, main mobile legend trus akur. Kalo lagi ga main yaa ga akan akur.

7. Do Kyungsoo as Kyungsoo/Dio
Tegas? Iyes. Dia sangat sangat cocok kalo dijadiin leader. Sayangnya, Dio ini sibuk poooll yaa.. Sering pergi keluar kota tiap weekend,  penulis juga gatau ngapain. Orangnya nih pecinta kebersihan nan kerapihan, dia juga termasuk ke dalam kategori pria sejati loh, tapi mohon tahan sebentar yaa para pembaca, Dio ini sudah memiliki pujaan hatii hehehe.

8. Hwang Minhyun as Minhyun
Satu kontrakan sama Dio, orangnya juga sama nih suka banget bersih bersih, terus orangnya rapih, suka menjaga kedamaian kontrakan dengan para tetangga sekitar, suka merawat diri. Tapi, kadang otaknya ini bisa kotor (mesum), sedikit sih dan ga sering juga keluarnya, ga kayak Suga yang lagi tugas kelompokkan malah nonton anime yang bugil. Selama, Minhyun ga dipancing dia aman kok, ga akan berfikiran hal-hal mesum.

9. Park Jinyoung as Jinyoung
Senyumannya manis, cukup tenar di kalangan mahasiswa, karna dia udah pernah beberapa kali jadi asisten praktikum. Kesukaannya sama juga nih, main mobile legend jadi kalo ada tugas kelompok atau apa gitu yaa, bisa nih dia langsung menelantarkan kewajibannya demi ngepush mobile legend. Biasanya akibat ajakan syeitan seperti Suga sama si Seongwoo nih. Setidaknya ga parah sih, solatnya dia masih rajin kok.

AKUN SOSIAL MEDIA
(LINE)

Seulgi: Kang Seulgi
Wendy: I'm Wendy
Suga: Min Suga
Mina: mina
Johnny: Seo Johnny
Seongwoo: Ong Seongwoo
Dio: Kyungsoo_do
Minhyun:  Hwang Minhyun
Jinyoung: Jinyoung

SQUAD MAGANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang