Ninu ninu ninu 📣
Uhuk uhuk..Teriakan nan batuk Johnny membangunkan para anggota squad magang. Berisik banget sih.
Semua beres dan siap berangkat ke agro.
Sampai di pintu gerbang belakang agro. Squad ini berjalan bersama dengan penuh percaya diri melakukan absensi, kemudian melanjutkan perjalanan ke kebun mereka masing-masing.
Awalnya bersembilan, Jinyoung sama Suga misah duluan di kantor agro. Trus dilanjut lagi berpisahnya Johnny dan Mina yang sudah sampai di lahan apel. Kemudian lanjut ke lahan jeruk si Minhyun serta Dio. Disusul Seulgi ke lahan stroberi di sebelahnya. Menyisakan Ong dan Wendy ke lahan mereka yang sama.
Magang berlangsung di kebun mereka masing masing.
Matahari semakin memuncak, pukul 12 teng di siang hari ini menandakan waktu selesainya kegiatan magang.
Semua peserta magang sudah ramai di kantin agro begitu juga karyawan lainnya.
Begitulah kegiatan permagangan di agro, berangkat mulai jam setengah 6 dan pulang jam setengah 3.
Semuanya pasti merasa lelah tapi semuanya juga terbayarkan dengan suasana yang ada bahkan kebahagiaan bertemunya kawan kawan baru.
Sampai suatu ketika..
"Malam ini kita mau makan apa nih? Bosen banget makan nasgor sama lalapan muluu...." seru Seulgi sambil melemparkan kartu unonya sehingga menyisakan satu kartu di kedua tangannya. "UNOO" teriak Seulgi.
"Haidaaahhhh." Minhyun kebingungan dengan Seulgi yang sekarang sudah uno. Sisa dirinya sendiri yang masih memiliki 10 kartu di tangan.
"Hahaha gini deehh, yang kalah masakkin buat kita kita aja." sahut Johnny memunculkan ide yang bagus dengan tiba tiba.
"SETUJUUU" teriak yang lain juga ikut berseru menyutujui pendapat Johnny.
"Okeeehh liat aja gue yang menang ntar." jawab Minhyun dengan penuh percaya diri.
"Siap siap aja deh lu masakkin kita ya Hyuuun." balas Seulgi tak mau kalah percaya diri dengan kartu miliknya.
"Ayo ayooo giliran lu Hyun." Dio mewakili ketidaksabaran Seulgi dan penonton lainnya.
"Tahan tahaan." Minhyun meletakkan 10 kartunya di lantai lalu melakukan peregangan jari. Minhyun sangat percaya diri sekali nampaknya.
"PAAANGGG" Minhyun meletakkan dengan keras kartu yang dia keluarkan.
"HUAAAAAA." Seulgi tak percaya dengan yang ia lihat. Padahal kesempatan dia menang tinggal 1 kartu lagi dan itupun kartu yang sangat bagus..Penonton bersorak gembira dengan plot twist yang muncul.
"Wah gila gilaaa." sorak Jinyoung kegirangan.
"Lihat kaan jagoan gue menang tuh" lanjutnya.
"Anjirr skin gueee.." Suga menyesal sepertinya menaruh harapan pada Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD MAGANG
DiversosDrama permagangan yang super random. By: elnaiska (21 Oktober 2018)