BAAM!
Suga jadinya boncengin Seulgi ke tempat ngopi. Si Wendy boncengan sama Mina.
Selama di jalan, Seulgi mikirin Suga. Mikirinnya dalam hal sepele. Iya, soal Suga yang tanpa berat hati untuk mau direpotin. Efek lagi pms kali yaa Seulgi jadi baper. Duh lemah hati banget.
Dan lagi, yg memulai pembicaraan itu Suga. Yang mana ini merupakan hal langka.
"Ga balik Seul?"
"Balik kemana?"
"Ke rumah"
"Oh.. Engga, rumah gue jauh Ga.. Jadi, gak semudah itu gue balik."
"Ohh..."
"Lu balik?"
"Engga."
"Kenapa? Rumah lu kan ga jauh kayak gue yg harus naik pesawat or kereta?"
"Yaa males aja Seul.. Cape gue di jalannya."
"Ohh gituu.."
Udah, obrolan selesai.
Seulgi berasa nyaman banget dibonceng Suga. Selain efek motor vario techno yg emang enak, tapi di sisi lain Seulgi ngerasa seneng aja.
Soalnya apa, karena Seulgi bisa liat wajah Suga yg serius nyetir lewat spion. Sumpah, wajahnya tuh gemesin. Udahmah bibirnya seksi.. Rasanya pengen di... Kisseu gituuuu ( ̄3 ̄)
Sadarlah engkau wahai Kang Seulgi
Udah sampe deh di HiBean.
Semua udh pada kumpul di sana.
Mereka bersembilan main uno dan yg kalah di suruh pilih Truth or Dare.
Suga kalah. Dia pilih Truth dan pertanyaan yg harus dijawab jujur sama dia ituu..
"Ga, menurut lu siapa yg paling cantik di sini?" pertanyaan menjatuhkan nih dari Minhyun.
Suga langsung ngakak ngedengerin pertanyaan barusan.
"Haduh siapa yaa.." seru Suga yg kalo diliat dari wajahnya sih kyk bingung gtu.
"Udah jelas sih, yg paling cantik mah Minaaa." seru Wendy dibalas dengan anggukan serta jempolan dari Seulgi.
"Ya iyaa Minaa.." jawab Suga segera supaya lanjut main lagi.
"Dih.. Engga dong, mungkin Suga punya karakter cantik pilihannya sendiri. Lagi pula tadi Suga jawabnya ga jujur tuh.." balas Mina sungkan.
"Haduh ribet amat.." timpal Suga. Taulah yaa, Suga tuh bukan tipe org yg mau beribet2 ga penting gtu.
"Yaudah wes piye bro pilihanmu?" lanjut Minhyun.
Suga agak terdiam tapi sambil sok sok ketawa2 gtu. Tapi, mukanya keliatan kalo dia tuh bener2 bingung. Entah yg dibingungin karna apa.
"Wah kalo ga di jawab lu harus minum kecap nih." seru Jinyoung menekan Suga.
"Yaudah Wendy Wendy. Udah kan, lanjutin nih kocokannya Ong. Gue mau ke toilet duluu." balas Suga dan lgsg beranjak pergi ke toilet.
"Hahaha." Wendy cuma tertawa sok menerima walau Wendy tau, omongan Suga itu ga jujur.
Seulgi habis dengerin jawaban Suga ya cuma bisa senyum. Lagian Seulgi mau harepin apaan? Harepin bakal dipilih yg paling cantik antara Mina sama Wendy? Jelas ga akan terjadi lah. Just maintain your expectation klo kata radenraup, biar ga sakit hati. Ini sih batinan Seulgi. Biasa lah kalau belum selesai baper n galau ya begini ini, masih dalam suasana suasana yg kurang good mood.
Di sisi lain Suga yg di toilet ternyata ga pipis gaes.
Rahasia nih ya antara penulis sama kalian aja nih.
Ternyata Suga kepikiran ama jawabannya tadi. Sebenernya, bener yg diomongin Mina, kalo dia itu punya kriteria cantiknya sendiri. Dan, yg menurut Suga cantik itu....
Aduh penulis takut Suga marah nih..
Entar ae deh kapan2 penulis kasih tau siapanya yaaa..
Mau penulis kasih clue?
Oke
Cluenya: antara Mina, Wendy dan Seulgi. Udah itu aja ga ada yg lain kok. Hehehehehehe
Suga balik ke meja anak2 daan mereka lanjut main uno lagi sekali. Trus laki2 pada bosen kan main uno, mereka ngepush ml deh tuh barengan.
Dan, Seulgi dipaksa buat suruh download mobile legends donggg. Jadinya, Seulgi diajak main deh tuh bareng ama Suga, Minhyun, Jinyoung sama Ong.
Trus sisa dari anak2 yg ga main ml mereka main PUBG. Yoi, Wendy sama Johnny dan D.O.
Lah terus Mina?
Dia asik main Hago pake hape Jinyoung yg satunya.Hahaha perkumpulan yg sungguh unfaedah ya gaes..
Kumpul ujung2nya malah pada main hapee ckck gendeng semuaaa ini wes wes.Tapi, akhirnya dg begituuu, Seulgi udah happy lagi. Yeay.
Kegalauan Seulgi berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD MAGANG
RandomDrama permagangan yang super random. By: elnaiska (21 Oktober 2018)