Jadi, sebelum kumpul dengan squad magang. Wendy dan Seulgi memang sudah memiliki kelompok magangnya sendiri yang mau magang di perusahaan pertanian mitra 92, berlima bareng teman-teman TM.
Siapa aja kelompok TM?
Ada penjelasannya in another story kawan 👍Terus, kalo Jinyoung, Suga sama Mina sebenernya mereka juga sebelum gabung punya kelompok sendiri.
Begitu juga, Johnny, Minhyun, Seongwoo dan Dio.
Akhirnya, mereka semua kecuali Seulgi dan Wendy itu bergabung di squad magang.
Hari terakhir pengumpulan nama dan daftar magang di jurusan.
Wendy sama Seulgi berdiskusi terus karna belum dapet tempat fix. (Lah katanya bareng TM? - Sayangnya, ga jadi karna 1 orang dipisahkan oleh pilihan dosennya, kemudian Wendy sama Seulgi punya pemikiran yang berbeda karna kudu merantau lagi untuk magangnya. Jadi, mereka berdua melepaskan diri.-)♦Kosan Seulgi
"Seul, gimana ya..? Apa kita ikutan Woozi aja ya magang di Yayasan itu?"
"Gue juga kepikiran sih Wen, cuman gue takut kita ga kerja beneran, karna kita belum paham di sana itu gimana.." sambil menscroll halaman websitenya si yayasan.
"Eh btw, ini Johnny ngeline gue!"
"Apaan woy?!"
"Nanyain kita magang dimana."
"Jawab aja masih bingung gitu Wen."
"Iya ini udah."
Sepersekian detik.
"Eh langsung di read!""Wiii.."
"Mau ga magang bareng katanya Seull!"
"Dimana?"
"Di Tani Agrowisata."
"Hmm.. Coba bentar gue cari di gugel dulu." tab browser yang masih webnya yayasan lgsg diganti oleh web PT Tani Agrowisata.
"Budidaya Wen." jawab Seulgi yg udah lgsg nemu websitenya.
"Oke ga nih?"
"Kita telfon kantornya dulu apa besok?" Seulgi agak ragu, segera terinisiatif mencatat nomor telfon kantor yang tertera di web.
"Hari ini tuh terakhir pengumpulan Seul.." Wendy juga ragu, tapi kalo ga siap juga, kapan mau siapnya yekan?
"Anaknya emang siapa aja Wen?"
"Bentar, nih gue tanyain lagi."
Tanpa nunggu 1 menit udah dibales.
"Dibales nih, ada Suga, Jinyoung, Dio, Minhyun, Seongwoo sama Mina.""Mina yang cantik? yang sekelas matkul Pemasaran kita itu?"
"Iyaaa Seul. Wah jodoh sih ini kita sama Mina. Baru juga ketemu dan saling sapa, kalo misal kita jadi nih, bisa magang bareng dia."
"Jangan2 Tuhan emang sudah memberikan tanda Wen."
"Berarti artinya Seul?!"
"Jodoh! Fix sih! Orang2nya juga gue kenal semua, lo juga kan Wen?"
"Iyaaa Seul.."
"Btw.. Lo gapapa ada Seongwoo?"
"Gue sih B aja.."
"Okedeh kalo gtu, gue join."
"Sip. Gue join juga!"
Akhirnya Wendy dan Seulgi dengan the power of kepepetnya, menemukan jalan pencerahan. Seulgipun dengan super semangat mendaftarkan nama mereka berdua di web jurusan. Emang ya, dengan kepepet makin muncul banyak keajaiban dunia yang tak bisa kau bayangkan.
Kluntung.. Suara notif DM Seulgi.seo.johnny
Ciye buat siapa tuh?Haha tebak aja
Kepedean boleh jangan?
Hahaha
Buat gue kan. Makasih loh ya hatinyaa. Nih gue kasih hati juga buat kembaliannya.
Ya ampun.. Haha apaan sih John.
Hehehe jijik ya?
Banget!
Haha
ReadMission completed ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD MAGANG
AléatoireDrama permagangan yang super random. By: elnaiska (21 Oktober 2018)