Berkabung?

192 25 15
                                    

Udah mulai perjalanan lagii, dan mereka udh sampe di area jawa tengah.. Dan sudah menjelang sore mau kemalaman gtu.

Karna kedua sopir yg sudah dipastikan Wendy ga akan kuat lanjut.. Wendy inisiatif buat cari2 hotel buat nginep mereka.

Dan pas banget menjelang maghrib di daerah situ mereka lgsg beranjak ke hotel tujuan.

"Aduh gila gila, Wendy nih keren betul lah." seru Minhyun yg memimpin masuk ke lift menuju kamar mereka.

"Gue gitu loh." balas Wendy congkak biar Minhyun kesel.

"Dasar sok congkak padahal hati masih berkabung." eh Wendy malah kena balas Minhyun.

Mereka semua yg ada di dalem lift matanya lgsg tertuju ke Minhyun ama Wendy. Nampak sekali muka syok Wendy saat mendengar ocehan balasan Minhyun tadi.

Anj*ng Minhyun bangs*t, batin Wendy ga ngerti lagi mesti gimana.

"Wet.. Berkabung kenapa?" sahut Ong dari sisi kiri.

"Wah apa ini kok sepertinya bermain rahasia2 an." lanjut Johnny membuat Wendy semakin tertekan.

Rasa rasanyaa.. Seulgi tau apa yg dimaksud Minhyun dan mencoba untuk mengalihkan perhatian..

"Btw kayaknya tadi kayaknya ada yg lupa belum gue bawa deh John dari mobil:("

"Apaan Seul?"

"Adaa.. Barang kesayangan gue.. Ayukk temenin turuuun:(" rengek Seulgi.

"Manja dasar." Suga mode on.

"Dih nyambung bae." balas Seulgi kesal.
"Turun di lantai habis ini aja ya.."  lanjut Seulgi menekan lantai sebelum lantai tujuan sambil ngedipin mata sebelah ke Wendy.

"Okeehh.." Johnny sang lelaki sejati.

Wendy bernapas lega..

Untung banget si Seulgi mengalihkan perhatian anak2.. Haduh, kampret si Minhyun sialan, batin Wendy.



Johnny Seulgi turun dari lift, trus turun pake lift sebelah ke parkiran.



Kamar yg dipesen sama Wendy itu ada 3, soalnya pas dpt promoan juga di aplikasi travel, mantul bgt kan.

Nah jadi ada kamar 507, 508 dan 510.

Pembagian kamar:

507: Ong, Jinyoung, Suga
509: Minhyun, Dio, Johnny
510: Wendy, Seulgi, Mina


....
Parkiran.

"Eh Seul, tadi Wendy berkabung knpa dah?" tanya Johnny tiba2.

"Kagak berkabung kok dia, sotoy itu Minhyun." jawab Seulgi dg santay.

"Ohh gtu.. Gue kira ada keluarganya yg habis meninggal gtu.. Ga ada kan ya? Aman2 kan ya?"

"Engga kok John.. Tenang."
"Udaah ketemuu." seru Seulgi lgsg menutup pintu mobil.

Johnny kaget pas liat barang yg diambil Seulgi.
"Serius? Lu ke sini cuma mau ambil itu?"

"Iyaadong, ini berharga bgt buat gue. Udah ah yuk masuk lagii." lanjut Seulgi super santay sambil membawa botol tanggung air mineral yg diambil dari mobil tadi.

Dalem ati, Seulgi ketawa abis2an sih.. Hahaha

"Hadeeehh.. Di kamar pasti kan udh di sediain, bahkan kita kan bisa beli lagi Seul."

"No no no."



Kamar 510.

"Wen.. Lo gapapa?" tanya Mina agak sedih.

SQUAD MAGANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang