"Happy Reading"
Seoul Art High School
"Bomi-ah ayo kita ke kantin" Ajak seorang gadis pada sahabatnya yang sedang asik membaca sebuah buku sambil mendengarkan musik didalam kelas.
"Bbom-ah palli.." Ucap gadis itu kesal karena sahabatnya mengabaikannya.Karena masih tidak merespon, akhirnya gadis yang memiliki nama lengkap Jung Eunji mengambil buku yang dibaca oleh sahabatnya lalu membantingnya ke meja, dan tentu saja membuat sahabatnya kaget dan melepaskan headset dari telinganya.
"Yaa.. Apa yang kau lakukan, kau membuatku kaget saja" Ucap sahabat Eunji yang tak lain adalah Bomi atau memiliki nama lengkap Yoon Bomi.
"Bbom-ah aku sudah lapar jadi ayo kita ke kantin" Ucap Eunji lagi dengan nada manja.
"Arasseo.." Ucap Bomi dengan raut wajah kesal.
"Kajja" Ucap Eunji sambil menggandeng tangan Bomi.
Saat Bomi dan Eunji berjalan menuju kantin, tiba-tiba kedua pria datang menghampiri mereka lebih tepatnya Bomi dan memberikan bunga dan juga beberapa hadiah untuk Bomi.
"Bomi-ah terimalah bunga dariku" Ucap salah satu pria pada Bomi."Bomi-ah terima juga ini, hadiah dariku sebagai fans beratmu" Ucap pria yang lain lagi.
Sementara Bomi hanya menatap mereka dengan senyum kecutnya.
"Baiklah aku akan menerimanya, terima kasih untuk bunga dan juga hadiahnya" Ucap Bomi sambil tersenyum paksa."Yaa.. jika kalian sudah selesai biarkan kami lewat, kami harus ke kantin sekarang" Ucap Eunji ketus pada kedua pria yang menghampiri Bomi.
"Arasseo.. Bomi-ah silahkan lewat" Ucap salah satu pria memberikan jalan untuk Bomi lewat.
"Bomi-ah Annyeong" Ucap Pria yang satu lagi.
"Ne" Ucap Bomi kecut.
"Yaa.. Lihatlah betapa terkenalnya dirimu setelah pindah ke sekolah ini, padahal baru sehari kau pindah ke sekolah ini tapi penggemarmu sudah banyak, membuatku iri saja" Ucap Eunji sambil meneruskan langkah mereka menuju kantin.
"Eunji-ah.. Untukmu saja aku tidak membutuhkannya" Ucap Bomi memberikan Eunji bunga dan juga hadiah yang diberikan kedua pria tadi.
"Sebenarnya aku juga tidak menginginkannya, tapi karena kau sahabatku maka aku akan menerimanya" Ucap Eunji.
"Yaa.. Berhentilah berpura-pura seolah kau tidak menginginkannya" Ucap Bomi tersenyum sambil menatap Eunji yang berjalan disampingnya.
"Hehehe.. Eotteokhae Ara" Ucap Eunji terkekeh.
"Yaa.. Aku sudah lama mengenalmu, tentu saja aku tau" Ucap Bomi lagi.
"Geurae kau memang benar.. Gomawo Bbom-ah" Ucap Eunji sambil tersenyum bahagia.
"Ne.. Ne.." Ucap Bomi tersenyum melihat tingkah Eunji.
Setelah sampai dikantin Bomi dan Eunji lalu segera mengantri untuk mengambil makanan mereka.
"Wooahh.. Ternyata dia benar-benar cantik jika dilihat dari dekat" Ucap seorang Siswa yang bernama Sanha pada temannya."Bukankah itu Bomi" Ucap teman Sanha yang bernama Kihyun.
"Kihyun-ah apa kau mengenalnya" Tanya Sanha pada Kihyun temannya.
"Tentu saja aku mengenalnya" Ucap Kihyun dengan senyum evilnya.
"Bagaimana bisa kau mengenalnya" Tanya Sanha.
"Bomi-ah akhirnya kita bertemu lagi" Batin Kihyun sambil tersenyum tanpa menghiraukan pertanyaan Sanha padanya.
Sementara Sanha hanya menatap temannya itu bingung lalu kembali memakan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanfictionGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)