Part.04

314 34 15
                                    

"Apa yang harus aku lakukan disini" Tanya Bomi yang sudah berada didalam kamar bersama Yoongi.

"Aku akan memberitaumu setelah kau mengganti pakaianmu.. Kau bisa memilih pakaian yang.." Ucap Yoongi terpotong saat Bomi tiba-tiba jatuh pingsan dipelukan Yoongi.

----------

"Ahh dimana aku" Gumam Bomi yang baru sadar sambil memegang kepalanya yang masih sedikit sakit.
Bomi pun beranjak dari tidurnya dan keluar dari kamar tempatnya terbaring tadi.

"Rupanya aku masih dirumah Nenek pria itu" Gumam Bomi yang sudah berada diruang tamu sambil mencari keberadaan Yoongi dan juga Neneknya tapi Bomi tak menemukan mereka didalam rumah.

"Kemana mereka" Gumam Bomi lalu berjalan ke belakang rumah.
Saat Bomi sudah berada dibelakang rumah, Bomi menghentikan langkahnya karena melihat Yoongi yang sedang membantu Neneknya membuat kimchi bersama Nenek-Nenek yang lain juga.

"Mwoya.. Kenapa hari ini dia terlihat berbeda, dia terlihat seperti bukan pria dingin dan juga menyeramkan" Gumam Bomi memandangi Yoongi yang tersenyum ramah pada Nenek-Nenek yang dibantunya.

"Eoh.. Kau sudah sadar rupanya, apa kau baik-baik saja sekarang" Tanya Nenek Yoongi menghampiri Bomi.

"Ne Halmeoni, terima kasih karena sudah merawatku" Ucap Bomi berterima kasih.

"Jangan berterima kasih pada Nenek, berterima kasihlah pada Yoongi, dia yang sudah merawatmu saat kau tidak sadarkan diri tadi" Ucap Nenek Yoongi.

"Ne!" Ucap Bomi terkejut dengan apa yang diucapkan Nenek Yoongi barusan.

"Kenapa kau terkejut seperti itu, kau mungkin belum terlalu mengenal Yoongi dia memang terlihat seperti pria yang dingin dari luar, tapi sebenarnya dia adalah pria yang sangat baik" Ucap Nenek Yoongi sambil memandangi Cucu satu-satunya itu.

"Ahh.. Begitu rupanya" Ucap Bomi bingung.

"Kau Istirahat saja dulu, nanti kau bisa pingsan lagi" Ucap Nenek Yoongi.

"Aku sudah benar-benar baikan sekarang, dan biarkan aku ikut membantu kalian juga" Ucap Bomi.

"Tentu saja kau harus melakukannya, aku membawamu kesini untuk membantu Nenekku disini" Ucap Yoongi yang tidak tau dari mana tiba-tiba muncul.

"Yoongi-ah bersikap baiklah padanya" Ucap Nenek Yoongi.

"Halmeoni aku sudah bersikap baik padanya" Ucap Yoongi ketus.

"Baiklah apa yang bisa kubantu Halmeoni" Ucap Bomi sambil mengandeng tangan Nenek Yoongi dan hanya mendapat tatapan datar dari Yoongi.

----------

"Kenapa Bomi belum pulang juga" Gumam Eunji khawatir sambil menunggu Bomi didepan rumah.
"Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya, seharusnya dia membawa ponselnya" Gumam Eunji lagi.

-----------

"Dari pada dirumah, lebih baik aku pergi keluar untuk menghirup udara segar" Gumam Baekhyun sambil berjalan keluar rumahnya lalu segera pergi dengan mengedarai motornya menuju sungai han.

Setelah beberapa menit akhirnya Baekhyun sampai disungai han.
"Tapi kenapa Bomi tidak kelihatan disekolah hari ini, apa dia sakit" Gumam Baekhyun yang sudah duduk dipinggir sungai han.

Saat sedang asik memandang kearah sungai han, tiba-tiba ponsel Baekhyun berdering dan dengan cepat Baekhyun mengangkat panggilan yang masuk di ponselnya.

"Eoh YeeEun-ah Kenapa kau menelponku" Tanya Baekhyun.

"Apa yang sedang kau lakukan sekarang, jika kau tidak sibuk ikutlah denganku ke rumah Nenekku" Ucap YeeEun dari sebrang telpon.

Bad Boy [Yoongi x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang