"Jadi kau yang bernama Bomi?" Tanya Tn.Yoon yang terlihat senang melihat Bomi.. Tentu saja itu menimbulkan pertanyaan bagi Bomi.
"Ne Majjayo.." Jawab Bomi lagi dengan senyum canggung.
Dengan cepat Ny.Yoon menghampiri Bomi dan memeluknya erat sambil menangis yang tentu saja membuat Bomi dan Eunji terlihat bingung, berbeda dengan Yoongi yang sudah mengetahuinya, Yoongi hanya menampilkan senyuman tipisnya.
"Apa yang terjadi" Batin Eunji dengan raut wajah bingungnya.
"Bomi-ah kau adalah putri Ibu" Ucap Ny.Yoon yang masih menangis sambil memegang wajah Bomi yang terlihat begitu terkejut mendengar ucapan Ny.Yoon barusan.
"Maldo Andwae.." Gumam Bomi dengan raut wajah terkejutnya dan mata yang sedikit berkaca-kaca.
"Bomi-ah.. Aku tau kau mungkin tidak percaya dengan semua ini.. Tapi kau benar-benar saudara kembarku yang hilang" Ucap Sanha mencoba menjelaskan kepada Bomi. yang malah membuat bangkit dari duduknya dan menjaga jarak dengan Ny.Yoon.
"Apa kalian bercanda?" Ucap Bomi dengan mata yang berkaca-kaca menatap Sanha tak percaya.
"Bomi-ah kau benar-benar putri kami yang hilang, percayalah pada kami" Ucap Tn.Yoon berjalan mendekati Bomi.
"Lalu kenapa kalian baru mencariku? Apa kalian tidak tau selama ini aku mencari tau tentang kalian? Aku tidak peduli apa yang kalian katakan.. Bagiku aku sudah tidak punya keluarga lagi" Ucap Bomi yang langsung berlalu pergi dengan tangisannya.
"Bomi-ah" Seru Ny.Yoon yang ingin mengejar Bomi tapi Tn.Yoon menahannya.
"Berikan dia waktu untuk menerima semua ini" Ucap Tn.Yoon berusaha meyakinkan Ny.Yoon .
Sementara Sanha, Eunji dan Yoongi sudah berlalu pergi mengejar Bomi yang kini berjalan menuju halte bus.
"Kurasa dia Bomi butuh waktu untuk menerima semua ini.. Sanha-ya sebaiknya kau dan Yoongi pulang saja sekarang.. Aku akan pulang dengan Bomi dan bicara padanya" Ucap Eunji dengan tatapan lirihnya sambil menatap Bomi yang berjalan kecil didepan mereka.
"Kurasa Eunji benar.. Sekarang yang Bomi butuhkan adalah Eunji, sebaiknya kita berdua pulang sekarang" Ucap Yoongi pada Sanha sambil menepuk bahunya untuk menenangkannya.
"Arasseo" Ucap Sanha mengangguk mengerti dengan senyuman tipisnya.
Setelah kepergian Yoongi dan Sanha, Eunji pun berjalan mendekati Bomi yang berjalan didepannya.
"Bomi-ah kenapa kau bersikap seperti ini.. Bukankah kau seharusnya senang sudah menemukan keluargamu" Ucap Eunji menahan tangan Bomi yang kini dalam kondisi menangis.
"Eunji-ya.. Katakan padaku kalau ini hanya mimpi" Ucap Bomi yang dalam keadaan menangis dan langsung memeluk Eunji.
"Aku tau kau pasti membutuhkan waktu untuk bisa menerima ini, Bomi-ah aku tau jauh dilubuk hatimu, kau pasti sangat senang bisa menemukan keluargamu jadi berhentilah membohongi dirimu sendiri" Ucap Eunji pada Bomi.
"Eunji-ya.. Aku juga tidak tau kenapa aku bisa bersikap begini.." Ucap Bomi melepaskan pelukannya dari Eunji.
"Aku mengerti perasaanmu.. Sebaiknya kita pulang sekarang" Ucap Eunji sambil mengusap air mata Bomi dari pipinya.
----------
"Baekhyun-ah kenapa wajahmu terlihat seperti itu.. Apa ada masalah?" Tanya Ny.Byun Ibu Baekhyun yang baru saja memasuki kamar Baekhyun untuk memberikan jus untuknya.
"Aniya" Ucap Baekhyun menampilkan senyuman tipisnya pada Ibunya.
"Minumlah.. Ibu membuatkan ini untukmu" Ucap Ny.Byun memberikan gelas berisi Jus pada Baekhyun. Baekhyun pun segera mengambilnya dari tangan Ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
Fiksi PenggemarGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)