"Yaa.. Apa kalian mengganggap diri kalian lebih baik darinya, Dia bahkan punya nama lalu bagaimana bisa kau terus memanggilnya dengan Pria berandalan. Baekhyun-ah bagaimana denganmu, apa kau juga tidak ingin berteman dengan dia" Tanya Bomi yang terlihat kesal.
Bukannya menjawab Baekhyun hanya terdiam tak menjawab Bomi.
"Sudahlah hentikan, Aku baik-baik saja" Ucap Yoongi yang hendak pergi meninggalkan mereka tapi Bomi menahan tangannya membuat Yoongi menghentikan langkahnya.
"Satu hal yang harus kalian tau, aku benar-benar tidak menyukai sikap kalian yang kekanak kanakan ini, termasuk kau Eunji, dan jika kalian tidak ingin berteman dengannya itu berarti kalian juga tidak ingin berteman denganku bukan" Kesal Bomi lalu menarik Yoongi pergi dari kantin membuat Baekhyun dan Eunji terkejut dengan perkataan Bomi barusan.
----------
"Sebaiknya kau kembali pada mereka, lagipula kau tidak seharusnya memarahi mereka karena aku" Ujar Yoongi pada Bomi yang sedang duduk dibelakang taman sekolah.
"Yaa.. Kau juga temanku bukan, dan aku tidak akan memaafkan mereka karena bersangka buruk padamu" Ucap Bomi masih dalam keadaan marah.
"Apa ini sifat aslimu" Tanya Yoongi sambil menatap Bomi yang duduk disampingnya.
"Mmm.. Seperti inilah aku jika sedang marah" Ucap Bomi sementara Yoongi hanya tersenyum menatap Bomi.
"Sebaiknya kita kembali ke kelas sekarang" Ujar Bomi yang langsung beranjak dari duduknya.
"Mmm Kajja." Ucap Yoongi yang juga beranjak dari duduknya dan kembali ke kelas bersama Bomi.
Disisi lain Eunji dan Baekhyun yang masih berada dikantin terlihat merasa bersalah, mereka pun memutuskan untuk kembali ke kelas mereka masing-masing dan meninggalkan YeeEun yang masih menikmati makanannya.
"Kurasa aku harus minta maaf pada Bomi, dan juga Yoongi" Gumam Eunji yang sudah berada dikelas.
Saat Eunji hendak pergi mencari Bomi, tiba-tiba Bomi dan Yoongi memasuki kelas membuat Eunji kembali duduk ditempat duduknya, sementara Bomi hanya menatap Eunji dengan wajah datar.
"Bomi-ah apa kau masih marah padaku" Tanya Eunji pada Bomi yang sudah duduk disampingnya.
"Ani.." Jawab Bomi singkat tanpa menatap Eunji.
"Mianhae.. Lain kali aku tidak akan melakukannya lagi, dan aku juga akan berteman dengannya" Ucap Eunji membuat Bomi menatap kearahnya.
"Apa kau tau, kita sudah lama bersahabat. Jika kau melakukan ini karena terpaksa maka jangan lakukan, dan aku tidak akan memaksamu untuk berteman dengannya. Aku juga ingin memberitaumu, jangan hanya menilai orang dari luarnya saja" Ucap Bomi sambil menampilkan senyumannya pada Eunji.
"Apa kau tidak marah padaku lagi" Tanya Eunji ragu.
"Mmm.." Ucap Bomi sambil mengangguk.
"Aku akan berteman dengannya juga, bukan karena terpaksa, tapi karena dia adalah temanmu maka dia juga temanku" Ucap Eunji sambil tersenyum.
"Gomawo" Ucap Bomi yang juga tersenyum.
Sementara mereka tidak sadar jika sedari tadi Yoongi terus memperhatikan mereka dan ikut tersenyum.
----------
"Mianhaeyo" Ucap Eunji pada Yoongi yang sedang dalam perjalanan pulang bersama Bomi.
"Gwaenchana" Ucap Yoongi.
"Bomi-ah.. Apa kalian akan pulang bersama" Tanya Baekhyun menghampiri Bomi dan lainnya.
"Wae? Bukankah kau tidak ingin berteman dengan kami" Tanya Bomi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanfictionGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)