Part.03

310 36 7
                                    

"Baiklah aku akan menjelaskan apa yang akan kau lakukan untukku" Ucap Yoongi.
"Sepulang sekolah besok kau harus datanglah ke sini untuk membersihkan apartemen juga mencuci pakaianku dan kau harus menuruti semua perkataanku, kau mengerti maksudku bukan, itu artinya kau akan menjadi pembantuku mulai sekarang" Jelas Yoongi.

"Mwo!.." Ucap Bomi terkejut.

"Wae? apa kau tidak ingin melakukannya" Tanya Yoongi berjalan mendekat ke arah Bomi.

"A-aniyo.. Aku akan melakukannya" Ucap Bomi gugup.
"Tapi bagaimana aku meninggalkan pekerjaan paruh waktuku" Batin Bomi khawatir

"Tentu saja kau harus melakukannya" Ucap Yoongi dingin.

"Apa sekarang aku sudah boleh pulang" Tanya Bomi ragu.

"Kau boleh pulang setelah membelikanku kopi" Ucap Yoongi.

"Ahh.. Arasseo" Ucap Bomi mengerti lalu beranjak dari duduknya berjalan sampai dekat pintu tapi terhenti karena Bomi lupa bertanya kopi kesukaan Yoongi.
Bomi pun berjalan kembali menghampiri Yoongi.

"Eomma Kamjjak-iya.." Teriak Bomi yang terkejut lalu menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya karena melihat Yoongi melepaskan baju dihadapannya.

"Kenapa kau belum pergi juga" Ucap Yoongi dingin lalu memakai bajunya kembali.

"Aku tidak tau kopi apa yang kau sukai" Ucap Bomi gugup lalu membalikkan badannya membelakangi Yoongi.

"Americano" Ucap Yoongi dingin.

"A-arasseo" Ucap Bomi gugup lalu bergegas pergi.

----------

"Ini sudah satu jam sejak kepergian Bomi, tapi kenapa dia belum pulang juga" Gumam Eunji yang sedang asik ngemil sambil menonton TV.
"Semoga saja pria itu tidak berlaku kasar pada Bomi" Ucap Eunji.

----------

"Haiiss.. Kenapa hidupku slalu saja sial seperti ini, pria itu benar-benar menyebalkan" Gumam Bomi yang dalam perjalanan kembali ke apartemen Yoongi.

Saat baru pertengahan jalan menuju apartemen Yoongi, tiba-tiba hujan deras mengguyur Bomi, dan Bomi terpaksa berlari dengan cepat sambil melindungi kopi milik Yoongi didalam bajunya.
"Jika aku berteduh sekarang, pria itu pasti akan marah karena menunggu lama" Gumam Bomi sambil berlari.
Setelah beberapa menit akhirnya Bomi sampai digedung apartemen Yoongi dengan keadaan yang sudah basah kuyup.

Ting.. Tung..
Bomi dengan cepat menekan bel, dan Yoongi pun segera membuka pintunya sambil menatap Bomi yang basah kuyup dengan tatapan datar.

"1993" Ucap Yoongi datar.

"Mwo!" Ucap Bomi bingung.

"Itu adalah kata sandiku jadi kau harus mengingatnya" Ucap Yoongi.

"Eoh.. Arasseo, ini kopi milikmu" Ucap Bomi memberikan kopi milik Yoongi.

Yoongi pun mengambil kopinya dan menatap Bomi sekilas.
"Masuklah, kau boleh pulang setelah hujan berhenti" Ucap Yoongi datar.

"Aku bisa menunggu dihalte Bus, jadi tidak usah khawatir" Ucap Bomi sambil tersenyum paksa.

"Baiklah kau bisa pergi sekarang" Ucap Yoongi dingin.

"Ne Gamsahamnida" Ucap Bomi berterima kasih.

----------

"Bomi-ah kenapa kau pulang sampai basah kuyup seperti ini" Ucap Eunji khawatir lalu mengambilkan Bomi handuk.
"Pakai ini dan cepatlah ganti pakaianmu, jika tidak kau bisa demam" Ucap Eunji khawatir.

Bad Boy [Yoongi x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang