"Berani sekali kau" Ucap Pria yang tak lain adalah Yoongi.Saat Bomi melihat Pria yang sekarang berdiri dihadapannya dengan raut wajah yang sangat marah,
Bomi mulai menyadari kalau Pria yang ditabraknya mirip dengan Pria yang dikatakan Eunji padanya tadi.
"Eotteokhae.." Gumam Bomi gemetar ketakutan saat menatap Yoongi."Eoh bukankah itu gadis yang mengantar pizza semalam" Gumam Baekhyun saat melihat Bomi bersama Yoongi.
"Jadi dia bersekolah disini juga, tapi kenapa aku baru melihatnya" Gumam Baekhyun lalu memutuskan berjalan kembali menuju perpustakaan."Jeo-jeogiyo.. Ma-maafkan aku" Ucap Bomi gugup.
"Mworago" Ucap Yoongi kesal.
"Kurasa aku harus kabur darinya sebelum dia memukulku" Batin Bomi yang ketakutan setengah mati lalu memutuskan untuk kabur dari Yoongi.
Sementara Yoongi hanya menatap kepergian Bomi dengan raut wajah kesal.
"Lihat saja jika aku menemukanmu" Gumam Yoongi yang terlihat sangat kesal.----------
Kelas 3-1b
Bomi yang berada dikelasnya sekarang hanya bisa duduk ketakutan sambil berpura-pura membaca buku untuk menutupi wajahnya.
"Bomi-ah kenapa kau terus membaca buku, apa kau tidak bosan" Tanya Eunji yang baru selesai membersihkan papan tulis menghampiri Bomi yang kebetulan sebangku dengannya.
"Eunji-ah apa yang harus kulakukan sekarang" Ucap Bomi lemas.
"Memangnya apa yang terjadi" Tanya Eunji.
"Pria yang ditakuti itu, dimana kelasnya" Tanya Bomi balik.
"Tentu saja dia sekelas dengan kita, memangnya kenapa kau berta.." Ucap Eunji terpotong.
"Mwo! Dikelas ini, Apa yang harus kulakukan sekarang" Ucap Bomi memotong ucapan Eunji karena panik.
"Yaa.. Apa yang terjadi denganmu" Tanya Eunji bingung melihat tingkah Bomi.
"Kurasa aku benar-benar akan tamat sekarang" Ucap Bomi khawatir.
"Apa yang tamat, apa drama korea yang kau tonton itu" Ucap Eunji.
"Bukan itu.. Eunji-ah kau harus membantuku, Aku.. Aku tidak sengaja mena.." Ucap Bomi terpotong saat bel masuk jam pelajaran pertama sudah berbunyi.
"Kita lanjutkan bicaranya nanti saja" Ucap Eunji.
"Andwae Eunji-ah" Ucap Bomi tapi tak dihiraukan oleh Eunji.
Semua muridpun mulai memasuki kelas termasuk Yoongi dan diikuti oleh guru yang mengajar dikelas Bomi.
Saat Bomi melihat Yoongi memasuki kelas, Bomi pun terkejut dan dengan cepat kembali menutupi wajahnya memakai sebuah buku.
"Bomi-ah apa yang kau lakukan, kenapa kau menutupi wajahmu seperti itu" Tanya Eunji pada Bomi.
"Diamlah, jangan berbicara padaku" Bisik Bomi ketakutan sambil mengintip Yoongi yang duduk dikursi bagian depan sebelah kanan dari kursinya.
"Selamat pagi anak-anak" Ucap Guru yang mengajar dikelas Bomi, sebut saja Guru Kim.
"Selamat pagi Ssaem" Ucap Muridnya kompak.
"Baiklah keluarkan buku kalian. Oh ya Ibu dengar dikelas ini kedatangan murid baru, dimana dia" Tanya Guru Kim.
"Yeogiyo Ssaem.." Ucap Bomi berdiri sambil mengangkat tangannya dan menutup separuh wajahnya menggunakan rambutnya.
"Ahh.. Baiklah kau boleh duduk kembali" Ucap Guru Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanficGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)