"Yaa.. Lepaskan aku" Ucap Bomi yang kesakitan karena Kihyun.
"Apa sakit, ini adalah pelajaran untukmu karena.."
Bukkk....
Ucap Kihyun terpotong saat seorang pria menarik kerah bajunya dan memukulnya hingga terjatuh terkapar dengan satu pukulan saja.
Bomi membulatkan matanya terkejut saat melihat Pria yang memukul Kihyun barusan.
----------
"Kalian berdua boleh kembali ke kelas sekarang" Ucap kepala sekolah pada Bomi dan juga Pria yang memukul Kihyun tadi.
"Ne" Jawab Bomi tapi berbeda dengan Pria yang membantunya tadi, Pria itu hanya diam dan segera keluar dari ruangan kepala sekolah disusul Bomi yang mengikutinya dari belakang.
"Setelah keluar dari ruangan ini bersiaplah menerima hukumanmu" Ucap kepala sekolah pada Kihyun yang sekarang sedang berdiri dihadapannya.
"Ne" Jawab Kihyun.
"Lihat saja, aku akan membuatnya membayar semua ini" Batin Kihyun geram.----------
"Apa kau baik-baik saja, wajahmu terluka, kurasa kau harus mengobatinya" Ucap Bomi yang berjalan menyamai langkahnya dengan Pria yang membantunya tadi.
"Ini hanya luka kecil, jadi tidak usah pedulikan aku" Ucap Pria itu dingin.
"Terima kasih karena sudah menolongku" Ucap Bomi tapi Pria itu tak merespon dan mempercepat langkahnya.
----------
"Baekhyun-ah apa kau sudah dengar. Kihyun dan Yoongi si berandalan itu berkelahi karena anak baru" Ucap YeeEun pada Baekhyun yang sedang duduk dikelas.
"Mwo!" Ucap Baekhyun yang terkejut saat mendengar ucapan YeeEun barusan.
"Tapi kenapa sampai mereka berkelahi karena Bomi" Tanya Baekhyun penasaran."Kudengar Kihyun berlaku kasar pada anak baru itu, dan Yoongi si berandalan itu melihat perbuatan Kihyun dan setelah itu terjadilah perkelahian diantara mereka" Jelas YeeEun.
"Benarkah.. aku harus menemui Bomi" Ucap Baekhyun bergegas pergi menuju kelas Bomi.
"Yaa.. Ini sudah mau bel masuk" Teriak YeeEun tapi tak dihiraukan oleh Baekhyun.
----------
"Bomi-ah Gwaenchana" Tanya Eunji menghampiri Bomi dengan raut wajah khawatir.
"Mmm.. Gwaenchana" Ucap Bomi yang baru saja memasuki kelas.
"Bagaimana bisa Kihyun berlaku kasar padamu" Tanya Eunji.
"Sebenarnya Kihyun pernah satu sekolah denganku, dia juga pernah menyukaiku tapi aku menolaknya dan dia melakukan itu, karena ingin balas dendam padaku" Jelas Bomi yang sudah duduk bersama Eunji ditempat mereka.
"Lalu bagaimana bisa Pria itu maksudku Yoongi dan Kihyun bisa berkelahi, apa karena dia melihat Kihyun bersikap kasar padamu" Tanya Eunji lagi.
"Mmm.." Angguk Bomi.
"Bomi-ah kau baik-baik saja bukan" Tanya Baekhyun yang memasuki kelas Bomi lalu menghampirinya dengan raut wajah khawatir.
"Mmm.. Aku baik-baik saja" Jawab Bomi sambil menampilkan senyumannya.
"Yaa.. Beraninya kau menuduh Kihyun berbuat kasar padamu" Ucap Jihyo yang datang menghampiri Bomi.
"Yaa.. Kenapa kau bersikap begini, Bukankah sudah jelas jika pacarmu itu bersalah, kau tidak seharusnya membela Kihyun" Ucap Baekhyun membela Bomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanfictionGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)