"Aaaaa....." Teriak Bomi yang tiba-tiba berlari memeluk Yoongi karena ketakutan saat mendengar suara burung hantu dan tentu saja membuat Yoongi menghentikan langkahnya karena Bomi yang memeluknya tiba-tiba."Yaa.. Sampai kapan kau akan memelukku seperti ini" Seru Yoongi.
"Ahh.. Mian, aku mendengar suara aneh tadi dan aku tidak sengaja memelukmu " Ucap Bomi gugup.
"Ambil ini dan jangan bertingkah seperti anak kecil lagi" Ucap Yoongi memberikan ponselnya pada Bomi agar Bomi bisa menggunakan senter diponsel Yoongi.
"Gomawoyo" Ucap Bomi sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Cepatlah gunakan dan jalan" Ucap Yoongi dingin.
"Arasseo" Ucap Bomi.
"Seharusnya dia memberinya dari tadi, dengan begitu aku tidak akan memeluknya seperti tadi" Batin Bomi.----------
"Terima kasih sudah mengantarku sampai rumah" Ucap Bomi berterima kasih pada Yoongi.
"Mulai besok kau tidak perlu datang ke apartemenku" Ucap Yoongi dingin.
"Tapi kenapa, apa aku harus datang ke rumah Nenekmu" Tanya Bomi.
"Aku akan melepaskanmu kali ini, dan juga sebenarnya aku tidak ingin kau berada didekatku jadi aku membatalkan perkataanku saat aku mengatakan agar kau menjadi pembantuku" Ucap Yoongi dingin.
"Apa kau bersungguh-sungguh" Tanya Bomi tidak percaya.
Sementara Yoongi tidak menjawab Bomi dan langsung melajukan motornya pergi.
"Mwoya.. Walaupun dia pria yang menyebalkan, tapi dia rupanya tidak sejahat itu. Berarti aku tidak akan melakukan apa yang diperintahkannya lagi" Gumam Bomi sambil tersenyum senang lalu berjalan masuk kedalam rumahnya.
"Bomi-ah kenapa kau baru pulang jam segini" Tanya Eunji menghampiri Bomi yang baru saja pulang.
"Mianhae, aku pasti sudah membuatmu khawatir" Ucap Bomi merasa bersalah.
"Arasseo, lalu apa yang sebenarnya pria itu lakukan denganmu" Tanya Eunji.
"Biarkan aku membersihkan diriku dulu, setelah itu aku akan menceritakannya padamu" Ucap Bomi.
"Arasseo" Ucap Eunji mengiyakan.
"Bomi-ah aku tadi membelikan makanan kesukaanmu, aku menaruhnya dikulkas" Ucap Eunji.
"Gomawo Eunji-ah, Seharusnya kau tidak perlu melakukannya, tapi aku akan memakannya nanti" Ucap Bomi sambil tersenyum.
"Bomi-ah.. Tadi Guru Kim memberi tugas rumah, dan kau harus mengerjakannya kau bisa mengambil buku tugasnya didalam tasku" Ucap Eunji.
"Apa kau sudah mengerjakannya" Tanya Bomi.
"Ani.. Tentu saja aku menunggu kau yang mengerjakannya agar aku bisa melihatnya" Ucap Eunji sambil tersenyum manis pada Bomi.
"Aigoo.. Kau selalu saja seperti ini" Ketus Bomi lalu pergi meninggalkan Eunji yang duduk diruang tamu.
"Itu sebabnya sangat menyenangkan bila punya sahabat yang pintar" Gumam Eunji sambil terkekeh.
----------
"Baekhyun-ah dari mana saja kau, Ibu menelponmu dari tadi tapi kau tidak mengangkatnya" Ucap Ibu Baekhyun.
"Mianhaeyo Eomma, aku tadi dalam perjalanan makanya aku tidak mendengar panggilan Ibu" Ucap Baekhyun.
"Memangnya kau habis dari mana" Tanya Ibu Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanfictionGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)