Part.08

306 33 18
                                    

"Kenapa kau melakukan ini" Tanya Yoongi sambil menatap Bomi lekat.

"Itu.. karena kau adalah.." Ucap Bomi terpotong saat Yoongi yang tiba-tiba menarik Bomi dan membungkamnya menggunakan bibirnya.
Seketika itu juga Bomi membulatkan matanya terkejut atas apa yang dilakukan Yoongi padanya.

----------

"Bagaimana apa enak?" Tanya Chanyeol yang sekarang menikmati makan siang bersama Eunji direstoran milik teman Chanyeol.

"Ne Jinjja Massitda" Ucap Eunji sambil tersenyum canggung.

"Jika kau ingin lagi, maka katakan saja padaku" Ucap Chanyeol pada Eunji.

"Kurasa ini sudah cukup" Ucap Eunji.

Ttttt...Ttt...

"Tunggu sebentar aku harus menerima panggilan dulu" Ucap Chanyeol saat mendapat panggilan masuk diponselnya.

"Ahh.. Ne" Ucap Eunji.
"Kenapa juga dia harus melakukan ini, benar-benar membuatku tidak nyaman" Batin Eunji sambil sesekali melirik Chanyeol yang sedang menerima telpon.

"Ne Eomma.. Ada apa" Tanya Chanyeol yang berdiri tak jauh dari tempat Eunji duduk.

"Apa yang sedang kau lakukan sekarang, Ibu dan teman Ibu ingin datang ke restoranmu untuk makan siang" Ucap Ibu Chanyeol dari sebrang telpon.

"Ahh baiklah, tapi aku mungkin tidak bisa menemani ibu karena aku masih makan siang bersama temanku diluar" Jelas Chanyeol.

"Baiklah kalau begitu" Ucap Ibu Chanyeol mengerti.

"Aku akan menelpon karyawanku agar mereka menyediakan tempat untuk kalian" Ucap Chanyeol lagi.

"Mmm.. Arasseo, kalau begitu selamat menikmati makan siangmu" Ucap Ibu Chanyeol yang langsung mengakhiri panggilannya.

"Apa kau sudah selesai" Tanya Chanyeol pada Eunji.

"Ne.. Terima kasih banyak atas makan siangnya, dan kurasa aku harus kembali bekerja sekarang" Ucap Eunji.

"Bisakah kau ikut denganku ke suatu tempat sebentar" Tanya Chanyeol.

"Tapi ini sudah jam untuk kembali bekerja" Ucap Eunji.

"Jangan khawatir ini hanya sebentar" Ucap Chanyeol yang kemudian menarik Eunji pergi menggunakan mobilnya.

----------

"Hmm.. Apa kau benar-benar baik-baik saja" Tanya Bomi membuka suara setelah apa yang dilakukan Yoongi tadi hingga membuat keadaan diruangan itu terlihat canggung.

"Mmm.. Kau pulanglah, kau sudah terlalu lama disini" Ucap Yoongi pada Bomi.

"Arasseo, jaga dirimu" Ucap Bomi canggung lalu segera mengambil tasnya dan melangkahkan kakinya untuk pergi.

"Chamkanman" Ucap Yoongi membuat Bomi menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Yoongi.

"Wae? apa kau membutuhkan sesuatu" Tanya Bomi yang terlihat khawatir.

"Ponselmu, kau melupakannya" Ucap Yoongi yang memegang ponsel Bomi.

"Ahh.. Kau benar" Ucap Bomi yang langsung segera mengambil ponselnya dari Yoongi.

"Gomawo" Ucap Yoongi sebelum Bomi kembali melangkahkan kakinya pergi.

"Ne!" Ucap Bomi bingung.

"Terima kasih karena sudah menghawatirkanku dan datang kesini untuk menjengukku" Ucap Yoongi lagi.

"Ahh.." Gumam Bomi sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Pulanglah" Ucap Yoongi.

"Mmm" Gumam Bomi singkat lalu segera pergi meninggalkan Yoongi yang masih setia menatap kepergiannya.

Bad Boy [Yoongi x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang