"Ding.. dong...
Ucap Kihyun terpotong saat mendengar suara bel rumahnya berbunyi. Kihyun pun memutuskan Segera pergi untuk membukakan pintu rumahnya.
Saat baru saja membuka pintu, tiba-tiba saja..
Bukk...... Paakkk.... Bukkk...
"Yaa.. apa yang kau lakukan" Teriak Kihyun berusaha menahan pria yang hendak memukulnya lagi.
"Jika kau berani menyakitinya lagi maka aku tidak akan memaafkanmu begitu saja" Geram Pria yang tak lain adalah Sanha itu lalu kembali melayangkan tinjunya pada wajah Kihyun.
Bukk... Paakkk...
Jihyo yang mendengar keributan itu langsung berlari menghampiri Kihyun dan Sanha, dengan cepat Jihyo menghentikan aksi Sanha memukul Kihyun.
"Yaa.. Sanha-ya apa yang kau lakukan, lepaskan Kihyun sekarang juga" Teriak Jihyo berusaha menarik Sanha menjauh dari Kihyun.
Dengan kesal Sanha menjauh dari Kihyun dan menatapnya penuh amarah.
"Mulai sekarang pertemanan kita berakhir. Jika kau berani mengganggu Bomi dan membuatnya terluka lagi, maka kau akan berurusan denganku" Ucap Sanha penuh amarah sebelum bergegas pergi meninggalkan Kihyun dan Jihyo yang menatap kepergian Sanha tidak percaya.
"Gwaenchana?" Tanya Jihyo yang terlihat khawatir saat melihat wajah Kihyun yang sudah babak belur akibat pukulan Sanha.
"Ada apa dengannya" Gumam Kihyun menatap kepergian Sanha kesal.
Disisi lain Sanha baru saja keluar dari rumah Kihyun dan tidak sengaja melihat Yoongi yang berjalan menuju rumah Kihyun. tanpa pikir panjang Sanha menaruh kembali motornya dan berjalan menghampiri Yoongi.
"Apa yang kau lakukan disini" Tanya Sanha penasaran.
"Urus saja urusanmu sendiri" Ucap Yoongi ketus berjalan melewati Sanha.
"Apa kau datang kesini untuk mencari tau tentang Bomi?" Tanya Sanha lagi yang tentu saja membuat Yoongi terlihat heran dan berbalik kembali kearah Sanha.
"Bagaimana kau bisa tau? Apa kau tau sesuatu tentang Bomi" Tanya Yoongi dengan raut wajah penasarannya yang tentu saja membuat sanha menertawainya.
"Jadi kau benar-benar dekat dengan Bomi, dan begitu menghawatirkannya" Ucap Sanha membuat Yoongi menatapnya kesal.
"Percuma saja aku bicara denganmu" Ucap Yoongi yang hendak pergi meninggalkan sanha tapi tertahan karena sanha menahan tangannya.
"Aku mungkin tidak menyukaimu, tapi bagaimanapun kau adalah temannya bukan?" Ucap Sanha sambil tersenyum tipis membuat Yoongi terlihat bingung.
"Apa maksudmu" Tanya Yoongi lagi.
"Ikut denganku" Ucap Sanha yang hanya dijawab dengan tawa sinis dari Yoongi.
"Apa kau sedang bercanda denganku" Ucap Yoongi sudah terlihat kesal dengan Sanha.
"Aku benar-benar tidak menyukai sifatmu itu.. Jika kau ingin bertemu Bomi, maka ikutlah denganku" Ucap Sanha lagi lalu melangkahkan kakinya menuju motornya yang tentu saja membuat Yoongi terlihat terkejut dan segera bergegas mengikuti Sanha.
"Dimana dia" Tanya Yoongi yang terlihat tidak sabaran.
"Kau akan segera tau.. Naiklah" Ucap Sanha lagi, membuat Yoongi menaiki motornya dengan cepat.
Disisi lain Eunji, Chanyeol dan Baekhyun masih berada dikantor polisi untuk menunggu kabar dari Bomi. Tak berselang lama Eunji langsung menerima pesan dari Yoongi tentang kabar Bomi yang sekarang berada dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanficGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)