"Yaa.. Berhenti kau" Teriak salah satu dari Pria-Pria yang terkapar itu pada Yoongi.
Yoongi yang mendengar teriakan Pria itu lalu berbalik dengan wajah kesalnya dan saat Yoongi berbalik tiba-tiba terdengar suara tembakan.
Duuaaarrr..
----------
"Eunji-ah bagaimana dengan tempat kerjamu, apa mereka memperlakukanmu dengan baik" Tanya Bomi pada Eunji yang baru saja keluar dari kamar mandi menuju ruang tamu tempat Bomi duduk sekarang.
"Mmm.. Mereka bahkan menganggapku seperti saudara mereka. Dan yang lebih pentingnya ternyata Bosnya juga sangat memperhatikan kami, Dia sangat tampan dan juga masih muda" Jelas Eunji dengan raut wajah senang.
"Wooaa.. Kau sangat beruntung bisa bekerja disana. Apa disana masih membutuhkan karyawan" Tanya Bomi pada Eunji.
"Mereka sudah tidak membutuhkan karyawan lagi, Tapi kau tidak perlu khawatir aku sudah menemukan pekerjaan untukmu" Jelas Eunji.
"Benarkah, dimana" Tanya Bomi antusias.
"Aku tidak sengaja bertemu Bibi Park (Tetangga Bomi dan Eunji) tadi. Bibi Park bilang dia membutuhkan karyawan direstorannya dan aku mengatakan kalau kau membutuhkan pekerjaan, jadi kau bisa datang kerumahnya besok" Jelas Eunji lagi.
"Syukurlah akhirnya aku bisa bekerja juga sekarang" Ucap Bomi senang.
Eunji ikut senang dan tersenyum melihat Bomi yang begitu antusias, tapi disisi lain Eunji tiba-tiba menatap Bomi dengan ekspresinya yang senduh.
"Bbom-ah ada yang ingin kubicarakan denganmu" Ucap Eunji yang terlihat ragu.
"Mwonde?" Tanya Bomi.
"Apa kau tidak ingin mencari tau tentang orang tuamu lagi" Tanya Eunji ragu.
Bomi yang mendengar ucapan Eunji barusan tiba-tiba terdiam dan menampilkan raut wajah yang menegang.
"Bbom-ah kau baik-baik saja" Tanya Eunji khawatir.
"Eunji-ah aku tidak ingin membahas tentang ini lagi. Aku tau kau pasti sangat mempedulikanku, tapi kau juga tau bukan kalau kau adalah keluargaku yang sesungguhnya jadi aku tidak perlu mencari tau tentang kedua orang tuaku lagi" Ucap Bomi menatap Eunji sambil tersenyum tipis padanya.
"Arasseo Mianhae aku tidak akan membahas tentang ini lagi" Ucap Eunji yang kemudian berakhir dengan memeluk Bomi.
----------
"Bomi-ah annyeong" Sapa Baekhyun menghampiri Bomi yang sekarang berada dikantin menikmati makan siang bersama Eunji.
"Eoh Annyeong" Sapa Bomi balik.
"Apa kau hanya melihat Bomi saja, bagaimana denganku" Ketus Eunji dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.
"Annyeong Eunji-ah" Ucap Baekhyun sambil terkekeh lucu.
"Kenapa kau tidak bersama YeeEun" Tanya Eunji penasaran karena Baekhyun biasanya selalu bersama YeeEun.
"YeeEun tidak masuk sekolah hari, dia sedang pergi pulau jeju dengan Ibunya untuk berlibur" Jelas Baekhyun lalu segera duduk berhadapan dengan Bomi dan Eunji.
"Ahh, begitu rupanya" Angguk Eunji mengerti.
"Kenapa Yoongi tidak masuk hari ini, padahal aku berencana ingin mentraktirnya hari ini" Batin Bomi sambil mengaduk-aduk makanannya.
"Bomi-ah apa kau baik-baik saja" Tanya Baekhyun pada Bomi yang masih asik dengan pikirannya.
"Yang dikatakan Neneknya memang benar, walaupun dia terlihat dingin dari luar tapi ternyata dia adalah pria yang baik" Batin Bomi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yoongi x Bomi]
FanficGenre : School Life, Romance, Sad Main Cast : - Yoon Bomi (APink) - Min Yoongi/Suga (BTS) - Byun Baekhyun (EXO) Another Cast: - Kim Jihyo (Twice) - Yoo Kihyun (Monsta X) - Jung Eunji (APink) - Jang Yee Eun (CLC) - Yoon Sanha (Astro)