Coming Soon OCxDaniel

860 90 14
                                    

Coming Soon

THANATOS

Desclaimer: Nama Wanna One adalah milik YMC Ent. dan CJ E&M Ent. Para anggotanya hanya milik Yang Maha Esa. Ryu hanya mengambil nama juga karakter para member untuk kepentingan kreatifitas dalam menulis. Tidak ada keuntungan apapun kecuali kepuasan dalam berkarya.

Genre: Crime, Hurt/Comfort, SarcasmHumor.

Pair: Original Character (Bagas Indra Purnama) x Kang Daniel

Rated: M (For Gore and Vulgar)

Warning! Yaoi, MafiaAU, Kekerasan, Vulgar, Gore, OOC(Out Of Character) Typos, ada adegan ranjang, pembunuhan, tembak-tembakan, yah pokoknya menggambarkan dunia bawah lah.

Thanatos merupakan Dewa Kematian dalam Mitologi Yunani. Dia membawa kematian yang damai dan tenang. Digambarkan sebagai seorang pria tua bersayap dan berjanggut, namun juga terkadang digambarkan sebagai seseorang pria muda yang dikelilingi kupu-kupu sebagai simbol roh orang mati.

Sinopsis:

Pada awalnya Kang Daniel tidak terlibat. Ia hanyalah seorang mahasiswa biasa yang mendapat keberuntungan untuk menjadi salah satu pertukaran pelajar antar negara dari Korea dengan Rusia. Tak disangka dari sana lah awal pertemuannya dengan pemuda 20 tahun yang menyeretnya dalam dunia mengerikan.
.
.
.
"Aku ingin pulang!"

"Ya sudah silahkan. Sebelum sampai rumah, ku jamin kepalamu sudah bolong akibat satu peluru"
.
.
.
"Tidak bisakah hidupku normal kembali?"

"..."
.
.
.
"Kamu laki-laki paling lemah yang pernah ku temui"

"Diam!"
.
.
.
"Apa katamu?"

"Aku yakin sehitam apapun hidupmu, hatimu, ada satu titik putih yang tersembunyi pada pekatnya tinta dalam dirimu"
.
.
.
Misi Bagas Indra Purnama gagal akibat seorang laki-laki murni tersesat, yang menjadi pengganggu dalam hidupnya di masa depan. Ingin tidak peduli, biarkan saja orang tersebut mati. Akan tetapi ketika melihat senyum nya, ia tidak bisa. Ia seperti melihat ibunya berada pada diri pemuda tersebut. Lantas bagaimana akhirnya?

.
.
.
.
A/n: Hehe udah lama banget gak nulis genre ini, yeah Mafia! Ini bakal publis kalau cerita You udah tamat. Dan ini BUKAN localAu ya, cuma OC nya aku bikin nama Indonesia aja tapi latarnya bakal negara Rusia, dan kemungkinan kebanyakan negara Eropa. Karena itu perlu nya riset baik dunia bawah maupun lokasi tempatnya, makanya Ryu bilang sesudah You karena pasti nulisnya lama.

Bagaimana menurut kalian?

Oh ya You akan update nanti selasa 😊

Thanks for Reading

Ryuu

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang