I

192K 10.1K 2K
                                    

"Terkadang, hal yang sesungguhnya yang terjadi di hidup ini adalah kesalahpahaman tanpa berusaha memastikan kebenaran dibaliknya."








"Jeongin, ayo anterin gua ke kamar mandi!" Woojin datang entah darimana sambil berlagak kaya orang udah kebelet pipis.

Jeongin menghela nafas. ini Woojin padahal cowok, tapi ke kamar mandi sendiri aja gak berani. heran dia.

"Sendiri aja sih. gak liat gua lagi ngapain?" Tanya Jeongin sarkastik. dirinya menunjuk ke arah buku catatan yang memang dia tulis sejak tadi.

Woojin yang emang pada dasarnya kepala batu ya tetep aja maksa Jeongin yang akhirnya membuat cowok itu pasrah

"Yauda cepet. gapake lama. lama gue potong harta lo." Ujar Jeongin sambil menatap horror ke bagian bawah Woojin. yang ditatap hanya mengangguk terus ngacir ke dalem kamar mandi.

Lima menit, tapi Woojin belum keluar juga. apa dia berak? entahlah, Jeongin juga gak tau. tapi intinya, Jeongin udah kesel banget daritadi nungguin Woojin keluar dari kamar mandi.

Akhirnya Jeongin mutusin buat ngaca dulu sebentar. mastiin gantengnya luntur atau nggak. g

"Ahhh..."

Jeongin merinding pas tiba-tiba dia denger suara aneh. dia takut kalo tiba-tiba ada setan yang gangguin dia. Jeongin kan juga manusiawi, bisa takut dia sama setan.

Setelah Jeongin teliti, asal suara itu ternyata dari kamar mandi paling ujung. Tuh kan, makin merinding aja kan Jeongin. mau nyamperin, tapi dia takut. mau berlagak gak peduli, tapi dia penasaran. serba salah kaya lagunya Isyana gengs.

Tapi, karna rasa penasaran Jeongin emang lebih besar dari apapun, akhirnya dia perlahan ngedeketin si asal suara.

dan jeng jeng

"Ahhh... yeah.."

BANGSAT! INI SIH BUKAN SUARA SETAN!

"Maafin gue lama, ini tadi resleting gua macet. Masih sakit ini, kejepit masa." Woojin keluar dari kamar mandi dengan wajah yang madesu. iyala, masa depan dia abis kejepit, takut suram itu hidupnya ntar

"Ssstt!" Jeongin ngarahin telunjuknya di depan bibir. mengisyaratkan Woojin buat jangan berisik. Woojin mengernyit, nggak ngerti apa maksudnya Jeongin. bolot emang.

"Ada apa sih?"

"Jin.."

"hm?"

"Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!"












Desahan

Hwang Hyunjin & Yang Jeongin
couple detected

Desahan, started

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Desahan, started.

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang