XX

37.4K 4.5K 1.2K
                                    

"Tidak semua orang yang kamu cintai akan mencintamu kembali, tapi itu bukan kamu itu kekurangan mereka, cinta itu langka dan jika kamu punya peluang saya katakan bahwa keajaiban dimana-mana."









"Kok kaya kaget gitu sih ngeliatin aku?" Ujar Hyunjin sambil nutup pintu kamar Jeongin.

Jeongin langsung melotot.

ya jelas, belum dikasih izin masuk udah main nyelonong bae. dikira udah sah apa yak.

"Heh, yang nyuruh lo masuk siapa? sana keluar." usir Jeongin. halah, padahal dalem hatinya mah masih pengen Hyunjin disini.

"Mama kamu kok yang nyuruh. katanya langsung masuk aja. kalo Jeongin marah-marah mulu suruh disiram aja pake terigu katanya," Hyunjin berkata polos. seketika Jeongin langsung ngelempar Hyunjin pake botol aq*ua kosong karna suka kesel dia tuh Hyunjin kadang mesum kadang polos gitu kan kiyowo:"

"Kalo bukan karna mama, udah gua tendang lewat jendela samping." gerutu Jeongin. halah. iyain aja gengs

"Aku. jangan gua." peringat Hyunjin. gatau deh, pengen aja denger Jeongin ngomong aku-kamu biar kaya orang pacaran gitu padahal mah udah putus wkwk

"Gak mau. jijik."

"Aku-kamu atau aku cium?"

"Yaudah iya gue ngomong—"



cup!






"Tuh kan ngomongnya gue lagi."

mampus Jeongin kicep karna Hyunjin tiba-tiba main nyelonong udah kek tadi masuk kamar.

"Apasih, maen cium-cium mulu. pikirin Nancy sono kesian dia jangan ikutan di php in juga." celetuk Jeongin, yang kemudian langsung bikin mood Hyunjin turun seketika karna nyangkut pautin Nancy, padahal mereka lagi berduaan gini.

"Jangan bawa-bawa Nancy terus bisa? aku cuma pengen kamu. aku muak sama cewek itu." keluh Hyunjin yang kini nidurin kepalanya di paha Jeongin. jelas Jeongin langsung kaget tapi dia nyaman gitu gengs, si dd lama-lama bikin makin gemesh.

"Biarin kaya gini bentar aja ya. aku kangen manja-manja sama kamu."

ini kalo FTV udah di puterin lagu nya siti badriah yang lagi syantik kali ya duh.

Jeongin ngangguk, terus meremin matanya karna ngerasa nyaman karna ada Hyunjin di samping dia.

itu nggak berlangsung lama, karna pintu kamar Jeongin kebuka, nampilin mama Jeongin di balik pintu sambil ngomong,

"Jeong, itu ada Jisung di depan rumah."

mampus





- d e s a h a n -





sekarang mereka disini, Hyunjin-Jeongin-Jisung. di ruang tengah sambil diem-dieman gak jelas. Jeongin adalah orang pertama yang paling ngerasa canggung karna di kanan kiri dia ada cowok yang notabene nya orang deket dia itu.

"Kenalan dulu. jangan diem-dieman gini ah Jeongin nggak enak." ujar cowok itu mencairkan suasana.

Mereka bertiga duduk di kursi yang kepisah, Hyunjin di sebrang tempat duduk Jeongin, sedangkan Jisung ada di tempat duduk sebelah kanan Jeongin.

mereka berdua—Hyunjin sama Jisung—tatap-tatapan sebentar, tapi kemudian kedua cowok itu ngulurin tangannya terus jabatin tangan.

"Jisung. mantan Jeongin."

"Hyunjin—
































mantan Jeongin."




Nah kan, ini yang Jeongin mampusin. dua-duanya itu notabene nya mantan dia. kan awkward kalo ketemu gini tuh.

"Jadi, lo ngapain kesini bro? ganggu momment gua sama Jeongin banget sih." tanya Hyunjin sekaligus dengan gerutuannya, ya walaupun dia ngecilin volume suara di akhir kalimat, tetep aja kedengeran sama Jisung.

"Mau ngasih baju, kemarin ketinggalan di rumah gue." Jisung senyum. beda sama Hyunjin yang sekarang lagi melotot terus natap jeongin pake pandangan 'abis ngapain kamu sama bocah gelandangan gini hah?'

Pengen rasanya ngomong gitu, tapi di pendem dulu. tunggu Jisung nya ngeselin dulu, biar langsung sekali sleding katanya.

"Baju aku? eh makasih ya kak." Jeongin jadi mencairkan suasana yang kedua kalinya.

Hyunjin dibuat kaget lagi rupanya gengs, ini masalahnya Jeongin kenapa aku-kamuan sama mantan dekil yang satu ini? padahal sama Hyunjin aja disuruh aku-kamuan susah nya minta ampun.

terus juga, panggilan kakak. padahal kan WOI HYUNJIN JUGA KAKAK KELAS JEONGIN TAPI MANA PERNAH DIPANGGIL KAK

"Abis ngapain lo berdua semalem?" tembak Hyunjin pake pertanyaan yang langsung to the point.

"Kita ga ngapa-ngapain bos santai, gue kasian sama Jeongin nih kemaren kesesat di jalan. nggak ada yang bisa dia hubungin. jadi, apa salahnya gue jemput? mana kemarin hujan." Jelas Jisung, tapi kayanya itu cowok belum berhenti ngomong, karna buktinya dia kembali lanjutin omongannya.



















"Oiya, kemaren gue denger Jeongin hubungin lo minta jemput. tapi nggak ada kabar. haha—


















sebagai mantan yang baik dan berharap bakal balikan lagi sama Jeongin, seharusnya kan lo jemput dia semalem? kok setega itu biarin Jeongin sendirian malem-malem?"



dan ya, Hyunjin skakmat.

dengan pertanyaan se-simple itu.







Mau fast update ah, biar cepet end ceritanya hehe

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang