II

137K 8.9K 2.8K
                                    

"Karna di dunia ini, manusia hanya mempunyai 2 kesempatan untuk membuat apa yang salah, menjadi benar."







Jeongin masih bengong sampe sekarang. dia masih ga percaya aja gitu denger suara desahan dari dalem kamar mandi. masalahnya ya, ini di sekolahan elah. masa iya gabisa di tahan sampe ntaran pas pulang gitu kan

"Jeong, itu ada kakak kelas nyariin lo." Bangchan si ketua kelas nyamperin Jeongin terus mukul pala Jeongin pake map yang lagi dia bawa.

"Gausah nakol-nakol! ntar kepincut berabe." nyinyir Jeongin sambil ngusap palanya yang abis ditakol Bangchan.

"Makanya keluar dulu. itu ada kakel nyariin lo. mana cakep banget lagi unch." -Bangchan, cowok mengaku gentle tapi hello kitty.

"Najis. untung gua masih demen melon. gak kaya situ demen pisang." Cibir Jeongin terus ngacir karna takut kembali ditakol sama Bangchan.

Jeongin keluar kelas, nah pas sampe di depan pintu, terpampanglah cowok yang lagi nyender cakep di tembok kelasnya.

Jeongin keluar kelas, nah pas sampe di depan pintu, terpampanglah cowok yang lagi nyender cakep di tembok kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jeongin ragu sih, masa iya kakel cakep gini nyariin dia?

wah

jangan-jangan mau dilabrak gua? -Jeongin, cakep tapi penakut

"Lo nyari gua?" Jeongin nunjuk dirinya sendiri. Mastiin kalo orang di depannya ini bener nyariin dia. kan kalo salah orang, ntar malu berkepanjangan gimana?

"Gue kakel lo kali. sopanan dikit napa." kata dia sambil nunjukin name tag nya.

Hwang Hyunjin
11 IPS-2


alah, padahal beda setaun doang. ck. ini kakel sombong banget napadah, heran.

"Nyariin gue kenapa kak?"

"Ikut gue."

eh?

Ini Jeongin bingung sendiri. masalahnya, si Hwang Hyunjin ini bawa dia ke deket gudang yang ada di pojok sekolah. sepi boi. serem banget asli

"Lo harus jadi pacar gue."

AN?JING

Jeongin nggak salah denger kan?

"Eh? maksud lo apa kak? gue gak kenal lo udah disuruh jadi pacar aja." Jeongin mau ninggalin Hyunjin. tapi keburu di tahan sama Hyunjin nya.

"Lo pikir, kenapa gue mau jadiin lo pacar? ya itu karna gue tau, lo denger suara desahan itu kan di kamar mandi pojok?" Hyunjin tersenyum miring. okesip, makin cakep sih iya, tapi makin bikin Jeongin takut juga iya. Creepy gitu ish.

Jeongin diem.

bentar

Jangan bilang kalo ...

"Iya, orang yang ada di kamar mandi pojok itu gue."

MAMPUS

jadi, ini keberuntungan..

atau malah bahaya?





Apasih ini hmz. terlintas seketika di otak gue. wkwkwk

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang