"Jika dgn kilometer saja mengeluh, bagaimana dengan aku yang berjarakan tanah? Jika dengan berbalas suara masih tidak cukup, bagaimana dengan ku yg hanya berperantara doa?"
"Jeongin, lo balik sama siapa?" Tanya Woojin yang lagi sibuk beresin tasnya.
"Sama lo lah!" Jawab Jeongin nggak terlalu acuh sama pertanyaan Woojin barusan.
"Nggak bisa, gue mau ke tongkrongan bareng Minho. emang lo mau ikut?" Kata Woojin sambil ketawa.
Woojin jadi inget kejadian pas Jeongin dikerumunin temen-temen tongkrongannya terus dijadiin percobaan lipstick baru mereka. mana warna nya merah tua cem lipstick yang biasa si Daehwi beli gitu, serem bor!
Jeongin juga jadi ngeri sendiri buat dateng lagi ke tempat tongkrongan nya Woojin, masalahnya, temen seper-tongkrongannya Woojin itu ga waras semua, bukan gila, tapi bobrok nya ngalahin miper yang lagi buat baju daun terus dijadiin photoshoot. heu kapok si Jeongin jadinya.
"Nggak deh makasi Jin, WOI CHANGBIN GUE BALIK BARENG LO YA?" Teriak Jeongin.
Changbin yang lagi mojok download film langsung noleh. terus dia bilang, "Gue balik bareng Felix loh. yakin masi mau bareng?"
Jeongin kuadh, Jeongin setrong:)
terus dia menggeleng denger jawaban Changib. Jeongin masi poloz gengs, dia nggak mau ngeliat Changlix bucinan. ya abisan, tingkat buceen nya melebihi awkarin sama Gaga, kaga inget tempat kalo udah berduaan:'
"Balik bareng Daehwi aja si sono." usul Woojin. Changbin juga ikut ngangguk.
Jeongin jelas lah nggak mau, orang dia masi marah sama emak-emak gosip yang satu itu. gegara video yang Daehwi dapet tadi siang terus malah disebarin ke semua orang, minta di sleding emang itu bocah.
"Nah, balik bareng kak Hyunjin aja kalo gitu. lo berdua lagi deket kan?" kali ini yang ngusulin itu Changbin.
Jeongin melotot. apa-apaan anyink? masa dia disuruh balik bareng cosum-cowok mesum-macem remahan peyek kek dia? bisa-bisa nyampe rumah udah ga perjaka dia hadeu
"GAK! OGAH ANJENG. MENDING GUA BALIK NAEK ANGKOT SENDIRI!"
"Tuh, mending balik bareng gue aja. ayo. Gue kan pacar lo, masa gue tega liat pacar gue balik sendiri?" Hyunjin dateng entah darimana.
Ini anak muncul dari mana ya tuhan, mana muncul nya udah kaya setan. di panggil enggak, eh tiba-tiba muncul:"
"Eh? lo berdua pacaran? woi Jeongin, lo kok ga cerita sama gue si? anjing lo kaleng sarden!" Woojin nunjuk-nunjuk ke arah Jeongin sambil melayangkan tatapan kesel tiada tara. woojin mantan pemain sinetron orang ketiga gengs, jadi aja drama sinetron nya ga ngilang sampe sekarang:'
"Pacar apasih? najisin lah kalo gue pacaran sama dia!" Jeongin bales nujuk Hyunjin. gak terima dia dijadiin bahan pemfitnahan gengs
"Lo kok gitu sih yang? jahat banget sama akang hyunjin." Hyunjin langsung berlagak sok imut, terus akhirnya dibales sama takolan super nya Jeongin pake botol minum.
"lu pikir gua eyang subur dipanggil yang?"
"Ih bukan gitu yang..."
"TUH KAN!"
"Coi, ini uke napa tsundere banget sih yawloh. untung bucinan gue nggak gini." Changbin komat-kamit berdoa, tapi suaranya gede kaya toa. jadilah Changbin ikutan di takol sama Jeongin
"MAKSUD LO GUE TSUNDERE HAH?" Jeongin ngegas.
"LAH, SITU MERASA JADI UKE? SEJAK KAPAN JEONGIN SUKA PISANG WAHAI GOD."
"EH ENGGAK GITU CHANGBIN SETAN!"
"Bin ih, diem. kasian pacar gue jadi merah gitu mukanya. Udah, ayo mending pulang sama gue deh yang. Dijamin selamat sampai tujuan." Hyunjin senyum cogan ngh
blush!'
harusnya sih muka Jeongin udah nggak merah lagi gengs, eh tapi ternyata malah makin merah itu muka gegara gombalan receh disaat pulang bareng bersama Hyunjin yang menyamar jadi Dilan 2k18.. dasar buceen.
Apasih bahasa gue. najisin bgt gasi gengs heuheu. aku menunggu suami ultah, ini jam 10 napa lama bgt hhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan » Hyunjeong ✔️
ספרות חובבים[Completed] "Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!" #1 in Hyunjeong #1 in fanboy #1 in bxb #1 in jeongin # 1 in straykids Ⓒ2018 by nutellabaejin