"Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal."
"Gue kok kaya kenal itu cow—Itu Seungmin bukan sih?"
Hyunjin langsung masang matanya dengan bener-bener teliti. itu memang beneran Nancy, tapi Hyunjin nggak yakin kalo cowok yang di depan Nancy itu beneran Seungmin, soalnya cowok itu pake topi yang buat Hyunjin nggak bisa liat jelas siapa cowok itu.
"Lo nggak yakin? samperin aja kalo gitu." usul Jeongin santai. soalnya dia udah greget, jelas-jelas beneran Seungmin, tapi Hyunjin nya malah bego masih diem ditempat:"
Akhirnya Hyunjin ngikutin saran Jeongin. tapi, Hyunjin nggak langsung munculin diri depan mereka gitu aja. Hyunjin cukup diem di tempat yang nggak jauh dari mereka dengan nutupin muka pake majalah, dan wow, omongan mereka berdua—Nancy sama si cowok misterius—itu ternyata kedengeran sampe tempat Hyunjin nyamarin diri.
"Aku pikir, rencana nya cukup sampe sini aja."
"Kenapa? kamu mau berhenti karna Hyunjin terus-terusan gak notice kamu?"
"Ya iyalah! ngapain aku ribet ngejar-ngejar dia? bilang ke semua orang itu anaknya, padahal anak ini itu anak kamu."
"Tapi kamu kan tau aku nggak bisa tanggung jawab."
"Kalo kamu nggak mau tanggung jawab, seenggaknya bilang ke semua orang kalo ini anak kamu!"
"Aku nggak bisa!"
"Kenapa?"
"Karna aku cinta sama seseorang! dan itu Jeongin! aku pengen kamu ngejar Hyunjin, biar aku bisa dapetin Jeongin! paham?!"
nggak jauh dari tempat mereka berdua berdebat, Hyunjin masih disana. tapi kali ini tangannya udah ngepal, siap banget bogem orang karna dia udah bener-bener kesel ngedenger pembicaraan dua manusia sialan itu.
Jeongin juga disana. dan dia kaget banget pas cowok di depan Nancy alias Seungmin itu secara terang-terangan ngomong hal yang brengsek kaya gitu
"Jeong, tunggu disini. kalo sampe kamu lerai aku pas aku mukul dia, jangan harap kamu kenal aku lagi." Hyunjin bener-bener serius, terbukti karna dia sekarang udah ngelangkahin kakinya dengan gercep dan nggak lama kemudian ngelayangin tangannya nonjok orang yang ada di depan Nancy.
syok
itu ekspresi Hyunjin pas ngeliat siapa orang yang dia pukul, itu beneran seungmin. topi nya udah kelepas karna pukulan Hyunjin yang lumayan kenceng, buktinya sudut bibir Seungmin udah berdarah sekarang.
"Ternyata lo? dalang dibalik semua ini? sahabat gue sendiri? cih!" Hyunjin tertawa meremehkan. beda sama Seungmin yang mati-matian lagi nyoba buat bangun, tapi nggak bisa. sakit nya bener-bener parah.
Nancy yang ngeliat adegan itu secara live depan mata dia cuma bisa diem, dia ikutan syok. tapi badannya kaku, seolah nggak bisa gerak sama sekali buat ngelerai perdebatan antara Seungmin sama Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan » Hyunjeong ✔️
Fanfic[Completed] "Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!" #1 in Hyunjeong #1 in fanboy #1 in bxb #1 in jeongin # 1 in straykids Ⓒ2018 by nutellabaejin