XVII

36.8K 4.4K 1.3K
                                    

"Dan ketika aku memegang pulpen untuk menulis, kata-kata datang mengalir tentangmu, tentang semua khayalan dan semua itu akan jadi nyata?"








"Apaansih? kok ribut-ribut gini?" Woojin dateng sambil misuh-misuh ke arah Jeongin.

dan kagetlah dia pas liat di depannya ada Hyunjin sama Nancy. tangan Woojin udah ngepal gengs, itu kalo Hyunjin sampe berani macem-macem tinggal sekali gebuk dijamin KO.

Jeongin yang tadi di tanya Woojin cuma diem sambil nunduk. nggak jawab apa-apa.

"Bilangin pacar lo, kalo jalan tuh liat-liat. punya mata kok gak dipake."

ya taulah, yang jawab gitu pasti siapa.

"KOK LO JADI NYALAHIN GUE?" Jeongin berani angkat suara. kesel dia tuh apa-apa pasti disalahin terus.

"Kok lo nyolot sih? udah berani lo sama gue?" Nancy makin ngegas. tangannya beralih narik kemeja Jeongin, yang akhirnya tangan Nancy ditebas sama Woojin.

"Jangan sentuh pacar gue pake tangan kotor lo." Woojin berkata dengan dingin.

mereka berdua—Jeongin dan Hyunjin—melotot karna pernyataan cowok itu.

Jeongin kaget karna omongan Woojin yang bilang dia pacarnya

dan Hyunjin yang kaget karna 'sejak kapan Jeongin-Woojin pacaran?'

tapi begonya Hyunjin masih nggak angkat suara sampe sekarang.

"Oh, dia pacar lo? waduh, bisa kali double date? ck." celetuk Nancy tanpa dosa. Hyunjin noleh sebentar, mengisyaratkan buat cewek itu nutup mulutnya. tapi ya yang namanya Nancy si cabe batu harus dikerasin dulu.

Woojin juga nggak meduliin celetukan Nancy tadi, dan sekarang tangannya beralih genggam tangan Jeongin. "Ayo, balik duluan aja. gak usah berurusan sama manusia macem mereka."

dan Jeongin nurut. dia ngikutin perintah Woojin.

tapi sebelum itu, dia sempet ngeliatin troli belanjaan Hyunjin-Nancy yang nggak sengaja tadi kesenggol.

tapi bentar,


itu kok di troli nya ada susu ibu hamil?











- d e s a h a n -













Hyunjeans:
Jeong, bisa ketemu nggak?


Jeongin:
gabisa. sibuk.



Hyunjeans:
ketemu atau gue samperin ke kelas?



Jeongin:
yauda, dmn?





Hyunjin senyam-senyum ngetik balesan sms Jeongin. dia tuh heran kenapa Jeongin gampang banget dibikin ngalah.


"Sia teu kaluar?" Minho sang sepupu Hyunjin yang lagi sibuk main game mobile legend nya itu bertanya.

Hyunjin menggeleng. niatnya hari ini mau ngapelin Nancy kerumah, tapi entah kenapa dia tiba-tiba aja kena struk mager.

"Tadinya aing mau ke rumah harim. tapi mager yeuh. kemana ya enaknya?" Hyunjin mager tapi dia gamau diem di rumah. serba salah emang


"Samperin degem lo aja sana. yang waktu itu baru kesini." Usul Minho. oke, yang dia maksud itu Jeongin gengs


"Besok lah, bang. males gue hari ini mau—"



ting!


Jeongin:
Jin, bisa jemput gue?



Hyunjeans:
dmn?



Jeongin:
gue nggak tau gue dimana



Hyunjeans:
dihatiku ya?




Jeongin:
serius anj




Hyunjeans:
patokan nya apa beb?

lagian kemana si malem-malem berkeliaran segala


Jeongin:
jl. Lagi Syantik 69




sekarang, dia udah siap. udah make jaket, helm sampe sarung tangan buat Jemput Jeongin.

tapi tiba-tiba malah ada telpon.


"Jin ... tolong sumpah. perut gue sakit."








Jeongin:

lo jadi jemput nggak?

ko nggak sampe-sampe?

lagi dijalan?

sumpah gue takut

ada orang merhatiin gue.

sumpah, lo dimana?








Konflik nya masih ada, percayalah. ini masih permulaan wkwkwk. maafin aku yawla lama bgt next ginian

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang