XV

39.5K 4.7K 781
                                    

"Biarkan cintamu membawaku ke atas langit, yang bahkan burung pun iri karena tak bisa terbang begitu tinggi."


adakah yang masih nungguin ff ini?





"Jeong, lo gapapa?" Felix nyamperin Jeongin yang lagi diem di depan kaca toilet.

Felix udah khawatir banget, masalahnya Felix liat kejadian itu di depan mata dia. dimana Nancy yang katanya 'gak sengaja' numpahin minumannya ke Jeongin. padahal? semua orang yang liat juga pasti tau betul kalau Nancy itu sengaja.

dan Hyunjin, cowok brengsek itu juga pasti nyadar kalo itu bukan atas nama 'ketidaksengajaan'

"Gue gapapa. tapi gue gabisa masuk kelas kalo baju gue basah begini." Jeongin kalap sendiri, dia nyoba hubungin temen kelasnya satu persatu, berharap temen-temennya itu punya baju seragam lebih atau yang kebetulan lagi nggak dipake.

tapi ternyata nihil.

Masa iya Jeongin harus bolos pelajaran?

"Ah, yaudah. lo tunggu disini aja, gue nyari ke loker gue dulu. siapa tau ada baju olahraga gue disana." Ujar Felix yang kemudian berlari keluar toilet.

Jeongin masih diem, natap dirinya di pantulan cermin.

bajunya basah. warna seragamnya yang putih jadi sedikit ada warna orange karna tumpahan jus jeruk yang cewek sialan itu tumpahin.

rambutnya juga jadi ikutan basah. semuanya basah.

Kenapa Jeongin jadi ngerasa lemah sekarang? padahal Nancy cewek, tapi Jeongin nggak bisa ngelakuin apa-apa.

apalagi setelah mengetahui fakta bahwa Nancy itu "Cewek benerannya" Hyunjin.

haha. klasik kan?

"Mau sampai kapan kamu diem disini?" suara seseorang jadi bikin Jeongin yang lagi ngelamun langsung noleh.

Kamu?

bentar, yang manggil Jeongin dengan panggilan "Aku-kamu" itu kan cuma ..

"Hyunjin?"

tuh kan bener, Hyunjin yang dateng.

"Iya, kenapa?" Lelaki itu sekarang malah nanya. Jeongin lalu menggeleng. "Ngapain kesini? mau ngetawain gue gara-gara kesiram sama ceweklo?" Jeongin senyum miring. dia udah tau kalau niat Hyunjin kesini pasti cuma buat ngetawain dia.

tapi justru perkiraan Jeongin lagi-lagi salah.

"Aku mau ngasih ini. pake. daripada kamu nanti kedinginan." Hyunjin nyodorin baju seragam putih yang mirip sama seragam Jeongin yang lagi basah sekarang.

"Loh, lo kok nggak pake baju seragam? malah baju olahraga. padahal kan lo nggak ada pelajaran olahraga sekarang." Cibir Jeongin.

Hyunjin ketawa, tapi dia jawab. "Ya kan ini seragam nya aku kasih buat kamu."

ha? apa?

Hyunjin ngasihin seragam nya ke Jeongin? terus rela pake baju olahraga gitu?

"Tapi nanti lo dimarahin guru!" tolak Jeongin yang kemudian nyoba buat balikin lagi itu seragam ke Hyunjin. tapi justru malah ditolak lagi sama lelaki itu.

"Keras kepala banget sih? tinggal pake juga. aku nanti bisa alesan kok ke guru. tenang aja." kekeuh Hyunjin lagi.

akhirnya Jeongin dengan terpaksa nerima baju seragam itu. terus masuk ke bilik toilet buat ganti seragamnya.

sementara Hyunjin nunggu diluar sambil natap ke pantulan cermin. sama hal nya kayak Jeongin pas sebelum Hyunjin dateng. kemudian cowok itu bergumam, "Gue nggak bener-bener brengsek kan?" yang setelah itu ketawa nggak tau kenapa.

"Hyunjin! gue cariin lo kemana taunya disini. ngapain sih lo?" Seungmin datang sambil ngomel-ngomel.

Hyunjin cuma maksain diri buat senyum terus ngebales perkataan Seungmin, "Abis kencing. udah ayo balik ke kelas." bujuk Hyunjin, takut-takut kalo pas Jeongin keluar mereka berdua (Hyunjin-Seungmin) masih ada disini. kan berabe kalo ketauan Seungmin.

"Jin, Tunggu."

"Kenapa, min?" Hyunjin menautkan alisnya.

"Lo tumben nggak ngebantuin si Jeongin itu pas dia ditumpahin minuman sama cewek lo?" Tanya Seungmin penasaran.

Hyunjin tersenyum miring, "Kan kata lo nggak usah dibantuin. lagian udah nggak ada hubungan apa-apa ngapain gue masih peduli? ck." Jawab Hyunjin yang kemudian dibalas oleh cekikikan dari Seungmin. terus mereka berdua akhirnya keluar dari toilet.

tanpa disadari, kalo Jeongin ngedenger itu semua.

Telinga Jeongin nggak setuli itu buat nggak denger perkataan Hyunjin yang cukup melekit di hatinya.

"Lo kenapa sih? kadang bertingkah peduli tapi sedetik kemudian lo seolah-olah ngeyakinin orang lain kalo peduli ke gue itu nggak ada harganya.."

"Gue sehina itu ya..?"






MIAN AKU BARU BISA NEXT HARIINI. KMRN SIBUK NGURUSIN BERKAS BUAT MASUK SMA HEHEHE

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang