XXIII

34.3K 3.9K 626
                                    

"Ada dunia di sekelilingmu. Ada aku di sampingmu. Namun, kamu mendamba rasa sendiri itu."









"Ini semua gara-gara lo!"

"Kenapa gue?"

"Masih nanya? lo tuh licik."

"Kalo licik nya buat dapetin lo, kenapa enggak?"

"Kita liat aja. kalo itu bener bukan anak gue, gua jaminin hidup lo udah nggak tenang, pelacur."





- d e s a h a n -







"Gue udah kasih lo kesempatan buat deketin Jeongin lagi, dan ternyata lo malah bikin ulah lebih parah." cowok itu memulai percakapan dengan nada datar, tangan nya beralih ke arah meja ngambil satu buah rokok.

"Gue nggak buat ulah apapun. Nancy itu bukan urusan gue." jawab cowok yang satunya, yang sekarang juga lagi ngelakuin hal yang sama, ngerokok. kaya orang di sebelahnya.

"Serius? bukan urusan lo? dia hamil anak lo juga bukan urusan lo?" Nada bicara cowok perokok pertama itu tiba-tiba naik. karna bener-bener nggak percaya sama jawaban orang gila di sebelahnya ini.

"Itu bukan anak gue, percaya dikit sama gue napa sih, Jin?" Cowok itu kini tengah menghela nafasnya dengan kasar, udah males dengerin celotehan orang-orang mengenai dirinya yang di cap sebagai penghamil anak orang.

"Gimana gue mau percaya sama lo, Jin? sedangkan lo juga udah ngerusak kepercayaan gue."

mampus aja dua Jin

eh ga gitu maksudnya

bukan jin tomang


"Nancy itu bohong. gue nggak pernah ngelakuin apa-apa. dia .. dia ngancem gue! dia psikopat!" udah ketara, ini Hyunjin. yang lagi berusaha mati-matian buat ngeyakinin semua orang di sekitarnya kalo dia nggak ngelakuin hal yang diluar batas kaya gitu.

"Apa maksud lo psikopat?" nah, dan ini Woojin. cowok yang sekarang bener-bener nggak ngerti sama alur hidupnya semenjak Hyunjin dateng ngedeketin calon pujaan hati.

"Gue nggak bisa ngasih tau lo .. maaf. gue harus bongkar dulu ini semua, baru gue ceritain apa aja kebusukan Nancy selama ini."






- d e s a h a n -





Kalo kata orang, jatuh cinta itu indah.

apalagi, jatuh cinta sama orang yang katanya idaman semua orang.

tapi anehnya, itu semua nggak berlaku buat Jeongin.

dia ngerasa kalau, hidupnya malah makin berantakan pas udah kenal sama cowok itu.

disakitin terus menerus, itu salah satu contoh yang sering Hyunjin kasih ke Jeongin setiap saatnya.

dan sekarang, hal yang sama juga keulang lagi.

ini alasan Jeongin takut buat jatuh cinta. karna dia bener-bener nggak mau kejadian lama kembali keulang lagi.

tapi apa?

dia udah cukup sabar Jisung yang dari dulu nyakitin dia di masa lalu, tapi sekarang seenaknya minta balikan mulu seolah ngelupain hal yang dulu, sekarang ditambah Hyunjin?

Ayo bilang Jeongin lebay, karna faktanya, kalau kalian juga ada di posisi cowok itu, kalian bakal ngerasain hal yang sama.

terus sekarang, Jeongin cuma bisa diem disini. di sebuah jembatan yang bikin dia inget banget sama ayahnya.

karna tempat ini, adalah tempat yang jadi saksi kematian ayah tercinta Jeongin. dengan cara yang nggak manusiawi, didorong ke sungai dibawah jembatan.

"Ayah .. Jeongin kangen." lirih cowok itu. yang sekarang mulai dudukin diri di semen pinggiran jembatan, nggak ada rasa takut sama sekali karna sekarang yang ada dipikiran nya cuma gimana ngilangin semua beban hidupnya dalam sekejap. cuma itu.

tapi lagi enak-enaknya meratapi nasib kaya siti nurbaya, ada orang misuh-misuh neriakin Jeongin dari kejauhan.

"WOI JANGAN LOMPAT! JANGAN! JANGAN LOMPAT! GUE NGGAK SIAP NGELIAT ORANG BUNDIR DEPAN MATA DUH AH!"

langsunglah Jeongin nengok, seketika terpampang muka cowok yang kayanya nggak asing dari penglihatan seorang Jeongin sekseh.

"Eh, sia teh harim Hyunjin pan?"

"Lo yang waktu itu katanya sepupu Hyunjin kan?"

nah loh

ngomongnya barengan.

"Maneh teh nanaonan? di naonkeun sama si Hyunjin sampe mau bundir?!"

sepupu Hyunjin katanya gaes, siapa lagi atuh kalo bukan kan Lino aka Minho

"Siapa yang mau bundir maleeen. ini tuh gua lagi meratapi nasib! sana pergi! gausah ganggu!" Jeongin ngeisyaratin pake tangannya buat nyuruh Minho pergi. tapi dianya masih keukeuh diem disitu

"JANGAN! JANGAN SENTUH AKU! AKU JIJIK MAS! AKU JIJIK! AKU BENCI!"

"SIA MAH KORBAN SINETRON!"

langsunglah kicep.

"Sini curhat sama aing. dijamin deh langsung lega itu hati." Minho ngebanggain diri gengs, tulung, untung gantenk.

"Gue tuh .. capek." Jeongin akhirnya beraniin cerita.

Minho juga mulai dudukin dirinya disamping Jeongin. terus natap cowok itu.

"Capek sama Hyunjin? kenapa?"

Jeongin menggeleng, terus ngomong lagi, "Dia .. hamilin anak orang, Ho."

"SAHA ANYINK?! SI HYUNJIN MAH ANAK EMPANG MASA BISA-BISANYA BUAT BUNTING ANAK ORANG?!" Minho ngegas.

"Lo tau Nancy?"

"Tau atuh.. da dia mah pacar temen aing, Jeong."

"Eh? tapikan, Nancy mah pacarnya Hyunjin?!"

nah kan bingung






CHAPTER 25 TAMAT LOH GENGS WKWKWKWK 2 PART LAGI BERARTI YAA

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang