"Hati itu hampa, menanti sang mendung dan mengisinya dengan basah dan kerinduan."
Bener kata orang, Jeongin itu beda. disaat semua adik kelas takut sama Hyunjin, Jeongin justru sebaliknya. dia sama sekali nggak ada rasa takut buat nolak Hyunjin sekalipun.
Contohnya kaya sekarang, masa setelah keluar dari kamar mandi Hyunjin langsung diusir sama Jeongin. dan kalo nggak mau pergi, Hyunjin bakal di masukin ke lemari. kan jadi serem sendiri Hyunjin ngebayanginnya:'
kan galucu kalo ntar Hyunjin malah nyolo dalem lemari, gak elit lah gengs.
"Kak, pulang atau beneran Jeongin masukin dalem lemari?" Jeongin masih ganas. laper dia tuh, pengen makan dengan tenang. Tapi Hyunjin tetep gamau balik. gimana dia mau makan coba.
"Asal di dalem lemari nya sama kamu, akang rela kok."
akang katanya:'
aKANG HYUNJIN
"Kak, bodoamat ya. ini gue masih sabar. masih gue sleding, belum gue liatin."
"TERBALIK ASU!"
"GAUSAH KOMEN!"
"Anjeng. tsundere amat pacar gua."
"HAH? APAKAK? GAK DENGER LAGI NGOMONG."
"Makin malem makin gadanta. untung pacar."
- d e s a h a n -
"WOI AING LIAT TUGAS MATEMATIKA DONG HADUH GEGARA SI HYUNJIN SIALAN GUA JADI LUPA ADA TUGAS!" Jeongin dateng langsung misuh-misuh gak jelas. minta digampar
"Nih, semalem Hyunjin ke rumah lo Jeong?" Tanya Woojin sambil ngasihin tugas matematikanya ke Jeongin.
"Hooh, mana ga mau balik lagi njing. kesel banget gua." Jeongin nyalin tugas Woojin dengan kekesalan yang tiada tara.
"WOI YANG BELUM NGERJAIN TUGAS BURUAN SELESAIN! BU SUZY OTW COI!" Daehwi dengan mulut lambenya.
mampus
"Anjeng ini masih banyak lagi ah!" gerutu Jeongin makin kesel.
"Kumpulkan tugasnya ya. yang belum pasti tau kan konsekuensinya?"
anjeng
CEPET BANGET DATENGNYA COI GIMANDOSE NIH -Jeongin, lagi sial sama tugasnya.
"Jeongin kenapa kamu diem disitu?" Tanya Bu Suzy dengan tatapan tajamnya.
Jeongin nggak jawab. udah keringet dingin duluan dia ngeliat muka garangnya Bu Suzy. huhuhu
"S-saya belum ngerjain tugas bu." Kata Jeongin terus ngacir keluar kelas.
iya keluar kelas, otw kantin HAHAHAHA
laper dia, padahal pagi udah sarapan. emang pada dasarnya gembul mau dibikin diet juga susah. kesian:'
akhirnya daripada dibikin ribet nungguin depan kelas, Jeongin lebih milih ke kantin. ena katanya.
pas dia lagi mesen makanan, dia gak sengaja ngeliat ke lapangan yang kebetulan bersebrangan sama kantin.
dan disitu ada Hyunjin.
Jeongin jadi kesel lagi, liat muka Hyunjin tuh bawaannya kaya pengen nabok aja tiap hari.
Jeongin masih ngeliatin Hyunjin dari kejauhan. keliatan banget Hyunjin lagi kecapean. kebukti karna dia lagi ngelap keringet terus ngipas-ngipasin wajahnya.
kayanya sih Hyunjin abis olahraga, muka capek gitu keliatannya.
Jeongin jadi kasian sama Hyunjin. gatau kenapa.
kasih minum gak?
kasih minum gak?
gak usah?
kasih?
oke, Jeongin kayanya lebih milih pilihan yang terakhir. jadi dia balik lagi ke tukang minuman. iya, buat beliin Hyunjin minuman.
setelah minuman ada di tangannya, Jeongin jalan ke arah lapangan dengan senyum aneh gitu. authornya aja gatau dia kenapa wkwkwk.
Tapi pas Jeongin tepat di belakang Hyunjin, senyuman cowok itu mendadak luntur.
karna Hyunjin
didepannya
lagi sama cewek.
mesra-mesraan.
Hyunjin nya jahat ih kzl huhuhu. yang mau gampar, gampar aja gpp. eh tp jgn deng, kasian suami aku. wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan » Hyunjeong ✔️
Fanfiction[Completed] "Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!" #1 in Hyunjeong #1 in fanboy #1 in bxb #1 in jeongin # 1 in straykids Ⓒ2018 by nutellabaejin