"Namamu telah tercantum dalam jiwaku jauh sebelum kita bertemu, bahkan sebelum ada huruf."
Slogannya apa? komen 100+ 1 Chapter perhari. oke. btw. sori aku php kemaren wkwkwk
"Lo kenapa sih? daritadi murung terus." itu yang nanya Bangchan, si ketua kelas yang udah pen gampar Jeongin gara-gara kesel curhatannya ga diwaro.
"Ah.. gue? nggapapa." Jeongin gelengin palanya.
dia udah kek cewe beneran, bilang gak apa-apa padahal ada apa-apa. tabok aja biar ga kebiasaan.
"Bohong mulu nih kaleng sarden. udah, mending nontonin iklan ramayana aja kuy sama gue. kerja lembur bagaikan kuda.." Bangchan niruin gelagat iklan ramayana. yang bikin ngakak ituloh gengs
lo pada nggak tau? halah. mainnya kurang jauh berarti.
kaya gue dong, kalo main jauh. pake helm.
apasi. udah udah sekip
"WOI! NGOPI APA NGOPI! MIKIRIN HYUNJIN BAE." taulah itu siapa, si Woojin yang abis nonjokin Hyunjin kemaren tapi hari ini dateng ke sekolah seolah-olah dia gak bikin onar apapun. emang blangsak tu anak hidupnya.
"WOI! SOHIB AING DATENG EUY! KEMANA WAE MANEH? KEMAREN AING AJAKIN MAEN PS MALAH LEUNGIT!"
heu
Woojin kalo ketemu Bangchan udah kek mail sama meimei.
temenan tapi kadang hobi berantem. belom ae Jeongin jodohin itu anak dua."BERISIK ANJING!!"
mampus, nyai Jeongin murka. sekali di tatap juga berubah ntar jadi batu. Jeongin kan kalo udah marah mirip medusa.
Bangchan sama Woojin langsung diem pas Jeongin marah. Woojin maklum sih, Jeongin kan lagi ada masalah sama doi, ya tapi kalo Bangchan? dia kaga tau apa-apa langsung kena semprot. ga terima dia makanya.
"ETA SIA KUNAON HAH? NGAJAK GELUT? HAYU BURU!"
"SIA HICING ATUH ANJENG."
"NAON? ICING? ETA PA ICING MAH DIKANTOR ATUH TONG."
"LO BERDUA BISA DIEM GA SIH? AH GAGUNA GUA DIEM DISINI."
nah kan
kena semprot lagi.
Jeongin langsung pergi dari hadapan Woojin sama Bangchan. udah kesel, dia lagi ada masalah, bukan dibantu malah bikin pala makin pusing.
Woojin yang ngeliat kepergian Jeongin langsung ikut nyusul alias ngintilin dari belakang. ngawasin sih niatnya, kan galucu kalo Jeongin ngacak-ngacak kantin karna lagi marah.
"Lo kenapa sih? sensi banget hari ini?" Woojin nyegat tangan Jeongin dari belakang. yang kemudian bikin Jeongin berakhir di dada Woojin.
"Gue? yang ada juga elo yang kenapa! kenapa lo nonjok Hyunjin semalem dan hari ini bertingkah seolah lo nggak ngelakuin apapun hah?" Jeongin lepasin cegatan tangan Woojin di tangannya.
"Lo masih mikirin itu? lo marah karna gue nyakitin dia? terus apakabar sama lo yang lebih disakitin sama dia Jeong.." Lirih Woojin. matanya ngeliat kearah kanan-kiri. mastiin di sekitar mereka ini nggak ada siapa-siapa.
"Lo nggak tau seberapa sakit hati gue pas ngeliat dia luka kaya kemaren.."
"Lo juga nggak tau kan, seberapa sakit hati gue ketika lo lebih bela cowok brengsek itu daripada gue? haha..
lo juga bahkan nggak tau seberapa sakit hati gue pas tau lo pacaran sama dia, Jeong.."
Jeongin diem. dia natap Woojin yang sekarang kembali ngelanjutin kalimatnya.
"Dia kenal lo cuma sebentar, tapi udah bisa rebut hati lo. sedangkan gue? cowok pengecut yang cuma bisa jadi sahabat lo yang berharap bisa rebut hati lo juga. tapi apa? haha.." Woojin tersenyum miris.
jadi, apa-apaan ini semua? lelucon apa lagi? dialog dan adegan baru apalagi dalam skenario semua ini?
"Woojin.. maaf."
"Lo liat? Woojin cinta dia. kenapa nggak lo lepasin sekarang? dan bikin semua itu jadi alasan?"
"Gue nggak sebrengsek lo. persetan dengan semua dare yang lo kasih, gimana pun alurnya gue nggak bakal lepasin dia sampai detik ini."
dan ya.. dialog dalam alur takdir yang tuhan buat belum selesai sampai disini.
dan entahlah, apakah kini tuhan bermain-main dengan takdir mereka?
nggak. ini semua bukan takdir. sekuat apapun alasannya. percayalah, ini tipu daya semua manusia bermuka dua, manusia berkeegoisan tingkat tinggi, dan manusia yang pengecut untuk mengelabui dunia.
APASIH APA BAHASA GUE ASTOGE MAKIN NGAWUR WKWKWK
Inget slogan gengs, klo misalkan komen gasampe targekiya paling dua hari sekali hwhwhw
masa tadi tbtb kepost 2 part yg sama pdhl w bikin cm satu-.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan » Hyunjeong ✔️
Fanfiction[Completed] "Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!" #1 in Hyunjeong #1 in fanboy #1 in bxb #1 in jeongin # 1 in straykids Ⓒ2018 by nutellabaejin