XXII

35.3K 4.2K 1.4K
                                    

"Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya."








besoknya, kedengeran kabar kalo Jeongin nggak masuk kelas. temen-temennya bilang, Jeongin cabut. Ini kok Jeongin nyoba-nyoba cabut sih? Jeongin itu kan terkenal sebagai anak yang taat aturan.

Hyunjin kebingungan. dia lagi mikir, kira-kira Jeongin cabutnya sampe ke luar sekolah nggak ya? sebagai mantan, Hyunjin khawatir dong, ini anak yang tadinya bae bae aja alias gapernah bikin masalah nyoba cabut kelas, siapa yang nggak khawatir?

Padahal, yang cabut Jeongin. tapi kenapa yang deg-degan malah Hyunjin sist.

"doi beneran cabut?" Seungmin bertanya. tapi tidak melirik Hyunjin, karna dirinya sedang fokus dengan game di hapenya.

"Iya asu, kemana dah itu bocah sok-sok an cabut. herman gue." jawab Hyunjin, trus mendesah pasrah di bangku sebelah Seungmin.

"Cari aja dulu njing. kali aja cabutnya nggak keluar sekolah." celetuk Jihoon—teman sekelas Hyunjin yang lagi sibuk-sibuknya bucinan sama adek kelas, itu si pacil Jinyoung.

ni orang lagi bucin masi aja nyeletuk

eh, tapi jawabannya bener si. kenapa Hyunjin nggak nyoba nyari daritadi? efek mageran mulu si ni anak. nyari di satu sekolah aja males, gimana di satu negara yang menjadi saksi pernikahan mereka nanti? eaaakkkk.

Dengan itu, Langsunglah Hyunjin ngacir ke luar kelas. bodo amatin Seungmin yang daritadi manggil dia karna mau nitip gorengan di kantin. ya Hyunjin ogah atuh, masa jadi babunya Seungmin?

Lapangan

perpus

ruang ekstrakulikuler

tempat mojoknya para bucin

kantin

lab ipa

semua ruangan udah Hyunjin masukin, tapi tetep aja gaada tanda-tanda Jeongin disitu. hhh makin khawatir dah Hyunjin.

Hyunjin nyerah, akhirnya dia mutusin buat ntaran aja nyari Jeongin. toh kalo beneran cabut juga tuh cowok nggak bakal kenapa-kenapa juga.

"Diem lo .. gue nggak butuh muka sok suci lo!"

eh

bentar

itu suara dari toilet gengs. duh

samperin?

jangan?

samperin?

jangan?

capcipcup dulu kan tuh si Hyunjin, pilihan terakhir masuk, yaudah lah dia langkahin kakinya ke dalem toilet.

"Bisa nggak sih, lo resign aja dari kehidupan? nggak usah jadi pelakor di hubungan gue?"

"Bangsat. disini juga lo tuh orang baru! gue lebih dulu sama dia dibanding lo!"

Jangan-jangan itu orang lagi berantem?

dengan segera Hyunjin masuk ke dalem toilet, dan mematung pas liat pemandangan di depan nya.

"Jeongin .. kamu ngelakuin apa ke Nancy?"




- d e s a h a n -




"Jeongin .. kamu ngelakuin apa ke Nancy?"

deg!

Jeongin langsung diem nggak berkutik sama sekali pas tau Hyunjin nangkep basah dia. ini bakal nggak beres.

di sebelah utara, ada Nancy yang kini tersenyum miring, lalu mengeluarkan suaranya dengan kesedihan palsu. "Dia—dia marahin aku. bilang kalo aku nggak seharusnya ada di dunia—"

"Jeongin, kok kamu gitu sih?!" Hyunjin nggak terima. kenapa Jeongin mendadak jadi suka ngelabrak orang?

"Itu fakta! Jablay kaya dia emang harus diginiin biar sadar! sini lo anjing, bisanya rebut cowok orang!" Jeongin menarik kerah baju Nancy, lalu sedikit menghentakkan cewek itu ke lantai.

sumpah Jeongin bener-bener kaya orang kerasukan marahnya.

"Jeongin, Udah! kamu apasih? dia itu cewek! kamu laki-laki jantan kan? kalo gitu pukul aku jangan pukul dia!" Hyunjin nahan tangan Jeongin yang udah di udara, bersiap mukul Nancy jika aja Hyunjin nggak nahan dia.

"kamu belain dia? kenapa hah? padahal yang aku lakuin ini bener kan? kamu juga nggak suka jablay ini Jin, nyadar." Jeongin merosot, tak lama terdengan isakan dari cowok itu.

ini pertama kalinya, Hyunjin liat Jeongin nangis.

"Kenapa? kenapa kamu belain dia? apa karna dia punya anak dari kamu, hah?" Jeongin kini berdiri, isakan masih kedengeran jelas di telinga Hyunjin. apalagi pas Jeongin narik kerah Hyunjin dan mukul dada cowok itu dengan emosi bertubi-tubi.

Hyunjin jelas kaget, darimana Jeongin tau semua ini? dirinya melirik Nancy, cewek itu masih menunduk. nggak ngomong apa-apa.

"JAWAB! LO PUNYA MULUT NGGAK SIH?" Jeongin makin tersulut emosi.

gini, siapa sih yang nggak emosi pas tau pacar lo ngehamilin orang lain?

Jeongin masih setia nunggu jawaban cowok itu. berharap Hyunjin paling tidak sedikit ngasih dia penjelasan

tapi apa?

Hyunjin diem.

kata orang, diem berarti iya kan?

"Lo .. cowok paling brengsek yang gue kenal." Jeongin akhirnya melepaskan tangan nya dari kerah Hyunjin.

kini cowok berbehel itu menatap dua orang di depan nya, lalu tersenyum miring.

"Bagus deh, lo berdua sama-sama brengsek. selamat, brengsek sama pelakor itu cocok kalo udah di satuin. gue tunggu kabar kelahiran anak haram nya."

itu kalimat terakhir Jeongin, karna setelah itu dia ngelangkahin kaki ninggalin dua orang itu.

dan kembali nangis pas udah ada di tempat sepi.


Jeongin, bener-bener kecewa.


percaya nggak, jika kepercayaan setiap orang di ingkari berulang kali, sekeras apapun kamu mencoba meminta maaf, orang itu sangat enggan, bahkan dengan melirikmu saja, itu sudah tidak mungkin.





ini gue ngetik apaansih, baru update sorry, baru sembuh wkwkwk

Desahan » Hyunjeong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang