"Bahkan kupu-kupu yang bersayap cantik yang sering kamu lihat, dahulu nya hanya seekor ulat bulu yang tidak dipandang orang."
"Mana nih, katanya seorang Hyunjin berani nerima semua tantangan. tapi masa disuruh deketin ade kelas nggamau." Seungmin—temen sepertongkrongan sekaligus temen sebangkuan Hyunjin menatap Hyunjin remeh.
Hyunjin yang daritadi diem langsung menghela nafasnya dengan kasar. kayanya hari ini emang hari sialnya Hyunjin deh, buktinya sekarang dia kena dare dari temen-temennya.
Hyunjin sih bukan orang yang takut sama sebuah tantangan.
tapi ini, Seungmin ngasih dare nya nggak kira-kira.
"Gabisa ganti dare gitu njing?" Hyunjin jadi kesel sendiri. kalo Seungmin bukan temennya pasti udah kena bogem sama dia.
"Kenapa? lo takut? emang sesusah itu dare dari gue?" Seungmin ketawa terus neguk minuman bir bintang yang lagi dia pegang. fyi, mereka di tongkrongan bukan sekolah, oke.
"Lo gila namanya Min. ngapain coba nyuruh gua gituan?" Hyunjin ikut neguk minuman yang sama kaya Seungmin.
"Gue cuma penasaran sih. lo straight apa kaga. abisan gapernah pacaran." kekeh Seungmin yang sekarang keadaannya udah nggak dibatas normal.
"Kaya nya lo emang beneran gila." Hyunjin tersenyum miring.
"Kalo gue gila kenapa? nggak bisa apa lo ngelakuin dare dari orang gila ini hah? hahahaha." Seungmin ngomongnya udah nggak jelas gitu.
"Oke. gue lakuin. ada syarat lain?" Hyunjin terpaksa gengs, gamau dia dianggap cowo pengecut yang disuruh nerima dare gitu aja nggak mau.
"Ada."
"Apa?"
"Lo nggak boleh bener-bener jatuh cinta sama dia. kalo lo beneran jatuh cinta, tinggalin dia. didepan gue."
- d e s a h a n -
Hyunjin
p
Jeong?
kamu gpp kan?
bales line aku kek
aku khawatir sama kamuIni udah kesekian kalinya Hyunjin berusaha ngehubungin Jeongin daritadi sore. tapi Jeongin nya malah nggak ada kabar sampe sekarang.
Tanya Woojin apa ya?
"Halo.. Jin, Jeongin dimana?"
"Masih nanya Jeongin dimana? setelah lo campakin dia gitu?"
"Maksud lo apa? gue nggak ngapa-ngapain Jeongin.""Masih nggak nyadar sama kesalahan ya lo? nengok kebelakang."
Hyunjin akhirnya ikutan nengok ke belakang, dan betapa kagetnya dia ketika—
BUGH!
"SIALAN LO ANJING! LO APAIN JEONGIN SAMPE DIA UDAH KAYA ORANG DEPRESI SEKARANG?!" Woojin dateng langsung mukul Hyunjin tanpa henti. yang dipukul cuma diam sesekali meringis karna pukulan Woojin yang emang lumayan sakit.
Hyunjin tetep diem, nerima pukulan Woojin yang bertubi-tubi. muka Hyunjin udah nggak karuan sekarang, luka lebam dimana-mana. bibirnya bahkan udah sobek gegara pukulan Woojin yang udah mirip hulk lagi ngebantai orang. apasi. ini garing. oke. lewat.
"Udah puas lo hah? jadiin Jeongin kelinci percobaan buat mastiin orientasi seksual lo? dan lo enak-enakan sama cewek lain? lo pikir perasaan Jeongin tuh apa?!" Woojin kini berhenti mukulin Hyunjin. tapi emosinya belum juga reda.
"Gue ngelakuin itu—"
"Woojin, udah cukup. nggak liat muka dia udah lebam kaya gitu?"
"Jeongin? ngapain lo disini?"
HAHAHAHAHA fast update kan? lagi tumbenan nih. nggaada kerjaan aja selain nangisin hasil un yang parah bgt hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan » Hyunjeong ✔️
Fanfiction[Completed] "Lo denger nggak? itu ada yang mendesah anjir!" #1 in Hyunjeong #1 in fanboy #1 in bxb #1 in jeongin # 1 in straykids Ⓒ2018 by nutellabaejin