#19

10.5K 994 29
                                    

Maaf.. Lagi sibuk kerja, jadinya terlantarlah cerita ini.. Mungkin juga late update..☺😎

Tapi tenang, cerita ini tetep lanjut..😀😀

~~~~~~~~~~~~~~~

Pengawal Lan dan Jendral Yin berdecak kesal menunggu jawaban Wangyenya ini.

"Bagaimana?" tanya Pengawal Lan tak sabar.

Tian Wang menatap kedua orang dihadapannya dan memyeringai.

"Kita akan membuat hal yang besar, Bersiaplah." ucap Tian Wang meletakkan dekrit itu dan menyandarkan tubuhnya kekursi.

Jendral Yin masih tidak mengerti maksud Tian Wang. Pengawal Lan yang mengerti maksud Tian Wang tertawa keras.

"Sebenarnya apa maksud Wangye?" tanya Jendral Yin.

"Kau masih kecil, sebaiknya kau pergi bermain saja." gurau Pengawal Lan yang membuat Jendral Yin mendengus.

"Hahaha..." tawa Pengawal Lan sangat keras. Tian Wang hanya diam melihat dua orang dihadapannya ini. Terkadang saat mereka berbuat konyol, mereka akan sangat ribut sekali. Tapi saat mereka serius, mereka akan menjadi mengerikan.

Tian Wang terdiam dan mulai membuat rencananya.

Diistana dalam.

"Kaisar, apakah kaisar yakin mengirim Tian'er kesana?" tanya Permaisuri.

"Hm. Zhen mengirimnya kesana. Jika dia ada disini, dia akan menjadi penghalang jalan putra mahkota." ucap Kaisar.

"Tapi Tian'er adalah keponakan kaisar sendiri. Apa itu tidak terlalu kejam?" ucap Permaisuri.

Brakk..

Kaisar menggebrak meja sampai patah menjadi dua. Permaisuri yang ketakutan mundur selangkah tanpa disadari.

"Zhen tidak peduli, zhen akan membuat Yun'er menjadi Putra Mahkota. Apa kau tak ingin? Zhen bisa mengganti dengan pangeran kedua." ucap Kaisar tegas.

"Maafkan saya yang mulia, saya tak akan mempertanyakan lagi tentang ini." ucap Permaisuri menunduk.

"Hm, sekarang pergilah. Zhen sangat sibuk." ucap Kaisar dingin.

Permaisuri memberi hormat ke Kaisar dan pergi dari hadapan Kaisar.

2 tahun kemudian.

Selama dua tahun ini, Xi Xi telah membuat Sekte Bayangan. Pasukan yang Xi Xi latih secara langsung. Sebenarnya Pasukan Bayangan hanya terdapat 15 orang, dan terdapat 3000 anggota lain.

Dan dalam dua tahun ini, Xi Xi menembus ke tingkat Crown sun eyes awal. Xi Xi mengalami peningkatan dan pasukan yang ia latih mencapai kekuatan tinggi. Sektenya terkenal didunia Jianghu.

Sekte bayangan adalah sekte besar kedua di dunia jianghu. Sekte yang menduduki pertama adalah Sekte Iblis yang dipimpin oleh Guru Tanpa Nama. Tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya.

"Nona, Putri Shi Yue ingin bertemu." ucap An Ru dari luar ruangan.

Didalam ruangan, Xi Xi sedang menyuling beberapa pil yang ditemani oleh JingHuan.

"Dia datang kesini?" tanya Xi Xi dari dalam ruangan.

"Benar nona." jawab An Ru.

"Antar dia ditaman belakang, aku akan segera menyusul." Ucap Xi Xi.

"Baik, segera saya lakukan." Jawab An Ru.

An Ru mengantar Putri ke taman belakang pavilium Xi Xi. Taman itu sangat luas, terdapat kolam dan pohon besar disamping kolam. Dipinggir taman ada sebuah pondok, An Ru mempersilahkan Putri untuk masuk ke pondok.

Wu Xi XiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang