Awal Februari, 2018
"Kau datang noona?".
"Eoh.. apa tempat ini benar-benar aman?".
"Rileks noona, tempat ini sangat jarang yang tau. Aku dan teman-temanku sudah sering kesini".
"Baguslah".
Kemudian keduanya berjalan menuju ke sebuah ruangan yang letaknya agak menjorok ke bawah (rubanah), hampir seperti ruang bawah tanah namun cukup luas. Di dalamnya terdapat banyak permainan, seperti bilyard, arcade bahkan ada tempat bowling. Tempat hangout rahasia idol kelahiran 1997 yang pemiliknya adalah salah satu kenalan dari Jungkook BTS.
Di dekat jalan masuk terdapat pintu yang mengharuskan akses khusus, sebenarnya tempat tersebut adalah bagian dari unit apartemen yang ada di atasnya terdapat. Rubanah luas tersebut bahkan memiliki bar mini yang terdapat kursi-kursi kecil.
"Kau datang sendiri kesini?". Tanya Bambam.
"Tidak, tadi aku kesini bersama Nayeon-eonni tapi dia pergi bersama temannya".
"Pacarnya?".
"Entahlah, kita mau kemana?".
Sana mengikuti Bambam yang terus berjalan.
"Bertemu teman-temanku. Guys tebak siapa yang datang?". Ucap Bambam cukup keras.
Ternyata mereka pergi ke bowling area, dan di sana teman Bambam sedang bermain bowling.
"Sana-ssi!!". Teriak spontan beberapa orang disitu.
"Sana noona..". Yugyeom salah satu rekan grup Bambam yang juga cukup dekat dengan Sana berlari lalu merangkul Sana.
"Yyaa hentikan kau berlebihan, kau kan tahu aku akan datang". Ejek Sana ke Yugyeom.
"Noona, kau mengenal yang lainnya kan?".
"Eoh beberapa'.
"Baiklah..". Bambam lalu mengajak semuanya menuju ke mini bar di bagian depan.
.
"Sana-ssi kau masih mengingatku?".
Tanya Eunwoo."Tentu aku me-".
"Yya kalian terlalu kaku, bicara santai saja. Lagipula kita semua seumuran". Potong Bambam.
"No.. aku lahir lebih dulu, jadi aku noona kalian". Sana tertawa membicarakanya, agak lucu memang.
"Tidak juga. Jaehyun lahir di bulan februari, jadi dia tidak memanggilmu noona". Kata Yugyeom.
"Benar Jaehyun-ssi, maksudku Jaehyun-ah?. Aku benar-benar baru mengetahuinya. Sebentar lagi kau berulang tahun ya?".
"14 Februari tepatnya". Bocor Bambam.
"Woahh, luar biasa valentine boy. Omong-omong selamat ulang tahun, hehe". Ucap Sana karena memang seminggu lagi hari valentin.
"Gomawo, Sana-ya".
Jaehyun hanya hanya mengulas senyum dan tersipu oleh ucapan Sana.
Dan yang lainnya hanya tertawa menggoda.
.
"Kau benar-benar harus pergi, seokmin-ah, hao-ah?". Tanya Sana.
"Ne kami harus pergi, seungcheol hyung memanggil kami pulang".
KAMU SEDANG MEMBACA
* LET ME HOLD YOU TIGHT *
Fanfikce[COMPLETED] Mungkin menurut orang-orang pekerjaan sebagai idol itu sangat luar biasa, bertabur popularitas dan banyak kesenangan di dalamnya. Namun tak banyak yang tau bagaimana aslinya kehidupan sebagai idol, idol itu seperti manekin hidup didandan...