Oktober, 2025
Konser 10th anniversary Twice berlangsung sangat meriah, setelah sebelumnya berhasil menggelar konser di tempat prestisius, yaitu Tokyo Dome dan melakukan dome tour. Konser spesial ini menjadi salah satu konser terbesar terutama yang diadakan di Korea.
Mereka membawakan lagu-lagu hits mereka, terutama dua legendary song dari Twice, yaitu Cheer Up dan TT. Di tengah konser di putar dokumentari mereka selama 10 tahun berjuang sebagai Twice, tentang kerja keras hingga pencapaian mereka. Tak pelak membuat semua member dan yang hadir menitikan rasa haru, apalagi setelah itu terdapat pengumuman penting dari Jyp Pd.
Semua fans yang hadir kebanyakan sudah menduga hal itu terkait masa depan mereka, bagi sebuah grup idola ulang tahun ke 7 atau 10 merupakan issue terbesar dalam karir sebuah grup. Twice telah melalui tahun ke 7 dengan mulus, sekarang mereka harus melalui gerbang tahap babak ketiga.
Fans sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi apalagi ini JYPE, agensi yang sangat jarang keep their (girl) group to long last.
Gemuruh dan isakan tangis di venue terdengar saat sang produser naik ke atas stage.
Member Twice berjajar di belakang produser, mereka saling menguatkan dengan berpegang tangan. Walaupun mereka sudah tau apa yang akan terjadi, tetapi tak membuat mereka tidak emosional pada malam tersebut.
Seluruh venue mendadak hening ketika produser mulai bersuara.
"Perjalanan panjang group yang jujur paling saya sayangi tak terasa sudah sampai tahun ke sepuluh. Semua yang kita semua lewati baik Twice, Once dan kami orang yang bekerja di belakang layar membuat kita semua berkumpul di tempat ini. Sebuah pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan-".
Jyp Pd menggantung kalimatnya cukup lama membuat seluruh audience bersorak kesal dan beberapa menangis. Malam tersebut sang produser juga nampak emosional.
"Twice sudah 10 tahun dan sekarang saatnya mereka melangkah ke hal luar biasa ke depannya".
Suasana menjadi hening hanya terdengar isakan lirih.
"Sebelumnya mari kita dengarkan para member terlebih dahulu". Jyp menyuruh Twice maju dan memberi kesempatan mereka untuk berbicara.
"Onseuuuu.. saranghae!!".
Teriak seluruh member dan dibalas gemuruh dari penonton.
Yang maju pertama dan bicara adalah Jeongyeon.
"Twice member-deul dan once aku cinta kalian". Jeongyeon menjeda untuk menyeka air matanya,"Kalian tau akhir-akhir ini aku sering menangis, aku sering memikirkan banyak hal. Bagaimana kalau aku dulu bukan member Twice apakah aku akan menjadi seperti ini? sebagai Jeongyeon yang besar, sebagai Jeongyeon yang dicintai kalian, sebagai Jeongyeon Twice. Pada akhirnya aku sangat senang menjadi member Twice dan memiliki kalian semua, gomawo. Aku akan tetap menjadi Twice Jeongyeon selama-lamanya". Ujar Jeongyeon diakhiri dengan air mata.
Seluruh penonton mengelu-elukan nama Jeongyeon dan menyuruhnya agar tidak menangis.
Kedua adalah Mina, sang elegant princess pemilik air mata kristal.
"Kalian semua tau aku member yang paling diam, aku tidak semenyenangkan yang lain. Tapi aku senang saat kalian memanggil namaku, memujiku 'minari yeppeunda'. Aku senang sekali, selama menjadi member Twice aku tidak merasa sendiri kita sebuah keluarga aku mencintainya. Mereka membuatku nyaman dan tidak membuatku sebagai penyendiri, terima kasih Nayeon-eonni, Jeongyeonie, Momoring, Sana chan, Jihyo, Dahyunie, Chaengie, Chewhy dan kalian semua onseuuu..".
KAMU SEDANG MEMBACA
* LET ME HOLD YOU TIGHT *
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin menurut orang-orang pekerjaan sebagai idol itu sangat luar biasa, bertabur popularitas dan banyak kesenangan di dalamnya. Namun tak banyak yang tau bagaimana aslinya kehidupan sebagai idol, idol itu seperti manekin hidup didandan...