13. Satu Kata

451 34 2
                                    

Ckitttttt

Mobil hitam mewah berhenti di depan restoran ternama. Seseorang turun dari mobil tersebut, ia telah meninggalkan sesuatu yang berharga selama 30 menit. Namun yang pertama di lihatnya dari restoran itu adalah sebuah berlian yang retak. Meringkuk di bawah pohon sebelah restoran, tangannya mengepal matanya di tutupi. Seorang remaja sedang kesal.

Didekati lah anak tersebut. Di lihatnya secara diam. Ia melihat nafas anak itu seperti orang kelelahan, suaranya yang begitu khas. Matanya tertegun melihat pria itu lagi, ia menjulurkan tangannya.

***
Siapa hayooooo?
(author)
***

"apakah kau.... " gumam seseorang itu sambil menarik tangan sang remaja agar melihat mukanya.

Sang pemuda masih menutup matanya, namun seseorang itu langsung tau itu orang yang ia maksud.

Sang pemuda menunjukkan mata emas madunya, di matanya tersirat sakit yang mendalam, namun pemuda tersebut tersadar dari lamunannya.

"Ka..... Kagome " ucapnya ragu.

"Kau.....! "ucap seseirang yang di panggil kagome dengan marah "pelayan ambilkan barangku yang tertinggal di dalam"

"baik nyonya" ucap salah satu pelayan

"setelah kau meninggalkanku begitu saja kau melupakanku?! " katanya dengan marah "kau malah mengganti kanku dengan adikku, sakit inuyasha sakit"

Dia sedikit menangis dengan tangan yang bergetar.....

Plak

Tangannya melayang kepipi merah inuyasha, hari ini ia di tampar dua kali.

"kenapa kau tidak menjawab, kenapa kau tidak melawan hah!! "ucapnya marah

"..." inuyasha hanya menunduk

"kau sangat tidak bertanggung jawab, setelah.......setelah........ Setelah kau mengambil hatiku kau pergi begitu saja, apa maksud dari kita tumbuh bersama" katanya dengan sedikit tersedu sedu

Deg

'mengambil hatimu' ucap inuyasha dalam hati

"kau tak berguna sungguh tak berguna" katanya sambil terus mengecilkan suaranya.

"aku membencimu" ucap Kikyo pelan

Deg

Ckiiit

Satu mobil yang tak kalah mewah berhenti di dekat kedua remaja itu. Seseorang turun dengan gagah tergesa gesa dan cemas.

"nyonya ini barangnya " kata pelayan yang di sururh mengambil barang berharga tersebut.

Kikyo pergi memasuki mobilnya dengan tergesa gesa karena melihat sirat mata membunuh di mata sesshomaru. Namun sesshomaru hanya mendekati inuyasha walaupun menatap tajam pada Kikyo. Di dekatinya inuyasha.

"inuyasha kau tak apa? " ucapnya cemas.

"aku tak apa" ucap inuyasha sambil menegakkan wajahnya

"ya ampun ayo pulang. "

"hmm"

Sesshomaru membantu inuyasha berdiri, baru saja berdiri tegak inuyasha langsung jatuh pingsan yang langsung di tangkap oleh sesshomaru.

"jangan kejadian seperti ini" gumam sesshomaru, ia langsung masuk ke mobil.

Mimpi inuyasha

Inuyasha hanya duduk diam di bawah pohon abad.

"kembalikanlah sekarang" kata seseorang.

Inuyasha tau itu siapa dan melemparkan buku itu dengan asal.

Inuyasha : One Story [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang